Komisaris PO Sembodo Tutup Pintu Damai dengan Rian Mahendra, Ini Alasannya

Komisaris PO Sembodo Tutup Pintu Damai dengan Rian Mahendra, Ini Alasannya

Sebelumnya Direktur Utama PO Sembodo, Bambang Winarto yang juga sekaligus sebagai suami dari Olive Jozsef telah melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya. Dengan Terlapor Rian Mahendra atas dugaan tindakan penipuan dan penggelapan.

BACA JUGA:Polri Meniadakan Tilang Manual Selama Libur Nataru 2024, Diganti Ini

BACA JUGA:Sultan Rifat Korban Kabel Optik Menjuntai Bisa Beraktifitas Normal: Terimakasih Banyak Bapak Kapolri!

Melalui pengakuannya Olive, dirinya sudah mencoba untuk menyelesaikan ini secara baik-baik. Ia juga mengaku sudah banyak membantu pihak MTI untuk tetap terlihat profesional.

Namun Olive sudah tidak bisa membendung lagi karena sudah memendam permasalahan ini selama 6 bulan, hingga pada akhirnya berani untuk membuat klarifikasi.

"Saya pribadi sangat sakit dengan yang disampaikan orang MTI termasuk Rian. Saya sudah banyak membantu merek supaya terlihat profesional. Saya tahan ini selama 6 bulan sampai akhirnya saya berani klarifikasi," terangnya.

Selain dirinya, anaknya pun juga merasa marah karena tidak menerima ibunya diperlakukan yang tidak baik oleh orang lain.

"Anak saya yang kuliah di Bandung sampai marah. Dia nggak terima ibu kandungnya diperlakukan begitu," kata dia menambahkan.

Di kesempatan lain, Rian Mahendra juga akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan balik PO Sembodo atas dugaan pencemaran nama baik. Rian telah menunjuk kuasa hukum dan menyiapkan sejumlah berkas untuk kemudian disampaikan ke polisi.

Rian juga mengaku telah menutup pintu damai untuk PO Sembodo. Sebab, kata dia, apa yang disampaikan perusahaan PO Sembodo tak benar dan sudah menodai nama baiknya di dunia otobus.

"Nggak akan ada kata damai" kata Rian Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: