Link Streaming Borussia Dortmund Vs Paris Saint-Germain 14 Desember

Link Streaming Borussia Dortmund Vs Paris Saint-Germain 14 Desember

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertadningan UEFA Champions League (UCL) 2023-2024 pekan ke6 akan mempertemukan Borussia Dortmund vs PSG yang dilaksanakan pada 14 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga Champions fase grup F matchday 6 Die Borussen vs Les Parisiens akan digelar di Signal Iduna Park, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 20 September 2023 pertandingan Liga Champions dan berhasil dimenangkan oleh Paris Saint-Germain dengan dua gol tanpa balas.

Bermain di kandang sendiri, dua gol yang berhasil diraih PSG dicetak oleh Kylian Mbappe (49) dan Achraf Hakimi (58).

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan sengit dan seru, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa dan berambisi untuk lolos ke babak 16 besar.

BACA JUGA:

Pertandingan fase grup F Dortmund vs PSG dapat disaksikan melalui Champions TV 2 serta layanan streaming di aplikasi Vidio.

Borussia Dortmund berhasil memimpin di klasemen grup F Liga Champions dan berhasil mengemas 10 poin.

Sementara Paris Saint-Germain berada di urutan kedua dengan 7 poin. The Magpies berada di peringkat ketiga dengan 5 poin dan AC Milan di posisi keempat dengan poin yang sama.

Tim tuan rumah yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dan menjadi juara grup F Liga Champions.

Dortmund pada pertandingan terakhirnya mengalami kekalahan atas Leipzig di pertandingan Liga Jerman dengan skor 3 - 2 pada 10 Desember 2023.

Sementara Kylian Mbappe dan kawan - kawan berhasil menang atas Nantes di Ligue 1 dengan skor 2 - 1. Kemenangan ini menjadi modal bagi PSG untuk laga tandang ke markas Dortmund.

Kylian Mbappe juga tak bisa menganggap enteng pertandingan ini, PSG harus menang dan tak boleh kalah.

Sebab apabila PSG kalah maka jika The Magpies atau AC Milan ada yang menang maka Kylian Mbappe dan kawan - kawan gagal lolos ke babak 16 besar UCL.

Head To Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: