Brand Lokal Asal Depok Nobrands Footwear, Rilis Sneakers dengan Tema Anti Korupsi

Brand Lokal Asal Depok Nobrands Footwear, Rilis Sneakers dengan Tema Anti Korupsi

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dalam rangka Hari anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada 9 Desember 2023, Edgar Firdaus pemilik brand lokal Nobrands Footwear merilis sneakers dengan tema anti korupsi.

Koleksi tersebut diberi tema dengan nama 'Koruptor Janc*k'. Edgar Firdaus sebagai pemilik kali ini membuat terobosan terbaru membuat sepatu dengan tema yang berbeda.

Kali ini, setelah masa pandemi usai, mereka menghadirkan kreasi baru dengan pesan moral yang tak kalah kuat.

"Sneakers Medulla Koruptor Janc*k dibuat dari material premium dan desain khas Nobrands," ungkap Edgar. Dengan konstruksi vulcanized, suede berkualitas, dan outsole unik, sneakers ini hadir dalam tiga varian warna.

BACA JUGA:

Koleksi terbaru ini sudah tersedia di markeplace dan offline store Nobrands Footwear. Edgar berharap pesan anti-korupsi dalam sneakers ini dapat menginspirasi kesadaran sosial.

Keseriusan Nobrands dalam menyampaikan pesan ini terbukti dari kemasan premium dengan hologram logo 'otak silang'.

"(Alasan memilih konsep tersebut) untuk campaign psywar kepada para koruptor yang sudah terlalu lestari ada di Indonesia," ungkap Edgar dikutip dari wolipop.

Sebelumnya Edgar juga membuat koleksi sneakers bertajuk 'Corona Janc*k' pada 2020. Kini pascapandemi berakhir, Nobrands kembali berkreasi tetap dengan ciri khasnya.

"Begitu masa Corona habis, saya berpikir kan koruptor nggak akan habis, kita kreasikan lagi dong dalam sebuah alas kaki " ucap Edgar.

BACA JUGA:

Inovasi Nobrands Footwear bukan hanya soal sepatu, tetapi juga tentang pesan sosial yang ingin disampaikan. Sneakers edisi Koruptor ini tersedia dengan tiga warna yaitu Black White, Allblack, dan Offwhite.

Edgar menyebutkan koleksi sneakers terbaru ini bisa kamu dapatkan di markeplace dan offline store Nobrands Footwear.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: