Catat! Inilah Rekomendasi Lip Balm Terbaik Untuk Menjaga Kelembaban BIbir Agar Tidak Kering dan Pecah-Pecah

Catat! Inilah Rekomendasi Lip Balm Terbaik Untuk Menjaga Kelembaban BIbir Agar Tidak Kering dan Pecah-Pecah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Lip balm merupakan produk perawatan bibir dengan fungsi utama menjaga kelembapan dan kelembutan bibir. Beberapa produk Lip balm juga menambahkan SPF sehingga dapat menangkal efek buruk sinar ultraviolet. 

Selain untuk melembapkan, produk lip balm saat ini sudah banyak yang dapat dan bisa sekaligus mencerahkan bibir secara alami.

Bibir yang lembab dan sehat akan sangat menunjang penampilan. Lipstik pun akan menempel dengan sempurna jika bibir lembap.

Berikut rekomendasi lip balm terbaik yang dapat menjaga kesehatan serta melembabkan bibir, simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

1. Sebamed Lip Defense SPF 30

Sebamed lip defense SPF 30 adalah produk ampuh yang bisa mengatasi bibir pecah-pecah, bahkan berdarah akibat terlalu kering. Pemakaiannya perlu secara rutin sesuai dengan keparahan masalah yang kamu alami. Kelebihan lain dari produk kecantikan ini yaitu tidak lengket dan formulanya ringan pada bibir. Meski based-nya minyak, produk ini tidak lengket dan terlihat terlalu mengilap. Kamu bisa memakainya sebelum tidur atau sebelum memakai riasan.

 

2. Vaseline Lip Balm Pelembab & Pencerah Bibir Rosy Tinted

Vaseline terkenal dengan produk pelembapnya yang tak perlu diragukan lagi. Rekomendasi lip balm terbaik ini diperkaya dengan 100% bahan-bahan alami yang mampu melembapkan dalam waktu lama. Vaseline Lip Care Rosy Tinted Lip Balm pun dapat membantu memerahkan bibir dengan cepat dan tetap terasa lembap sepanjang hari.

 

3. SOMETHINC Lipvocado Vegan Lip Treatment Tint

Merk lip balm yang bagus untuk memerahkan bibir berikutnya datang dari SOMETHINC. SOMETHINC Lipvocado Vegan Lip Treatment Tint terbilang tinggi vitamin E karena mengandung ekstrak alpukat yang baik untuk nutrisi bibir. Tak hanya itu, produk ini juga mengandung shea butter, asam hialuronat, dan minyak natural lainnya yang dapat menyehatkan dan mencerahkan bibir gelap Anda.

 

4. Vaseline Lip Care Original Lip Balm

Produk dari vaselin ini mampu bertahan selama 6 jam pemakaian. Efektif melindungi bibir dari gesekan ketika menggunakan masker. Selain itu, produk ini juga mampu melembapkan, melindungi, dan menutrisi bibir. Tak ketinggalan, pelembap bibir ini juga efektif untuk memperbaiki skin barrier bibir agar terlihat lebih sehat, dan terasa lembut, juga halus. Dengan efek glossy, kamu bisa mendapatkan kilau bibir yang sehat alami.

BACA JUGA:

5. EVT Naturals Lip Balm

Rekomendasi lip balm ini pun mampu memerahkan bibir secara alami dan aman untuk kulit sensitif. Produk ini mengandung shea butter dan beeswax, yang bisa mencerahkan sekaligus melembapkan kulit. Studi dalam Science Direct menyebut, beeswax dikenal sebagai agen antibakteri yang bisa mencegah infeksi kulit. Dapat digunakan sebagai lip base sebelum pakai lipstick matte atau sebagai lipstick remover.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: