5 Rekomendasi Tempat Liburan Murah di Bandung yang Instagramable

5 Rekomendasi Tempat Liburan Murah di Bandung yang Instagramable

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bandung yang di kenal juga sebagai Paris Van Java merupakan salah satu tempat tujuan wisata banyak orang.

Walaupun saat ini lalu-lintas di Bandung sudah mulai macet tetapi hal ini tidak mengurangi minat warga luar Bandung untuk mengisi liburan akhir tahun di ibukota Jawa Barat ini.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Bandung memang bisa dikatakan sebagai kota yang menyimpan banyak pesona di dalamnya.

Beragam destinasi wisata menarik bisa kita temukan dengan mudah di sana. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya, hingga wisata yang begitu memesona seperti negeri dongeng pun ada di sana. 

BACA JUGA:

 

Jika kamu mempunyai rencana liburan ke Bandung dan kebetulan belum menentukan destinasi wisata mana yang akan dituju, di Artikel RadarPena kali ini akan kami rekomendasikan lima destinasi wisata yang di jamin Instagramable di Bandung, Ikuti artikelnya.

1.  Taman Begonia


Taman Begonia--

Destinasi wisata pertama yang dapat kalian kunjungi di Bandung adalah Taman Begonia. Taman yang satu ini menarik perhatian wisatawan berkat keindahan bunga warna-warninya yang menghiasi setiap sudut taman. 

Sesuai dengan namanya, taman yang bernama Begonia ini memiliki koleksi begonia yang luar biasa dan pastinya menciptakan pemandangan memukau. Belum lagi setiap sudutnya yang cantik dijamin akan membuat hasil fotomu tampak Instagrammable. 

 

Lokasi : Jalan Maribaya Nomor 120A, Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Jam operasional : setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB. 

Harga tiket : Rp25 ribu per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: