Prediksi Pengunjung Putri Duyung Waterboom Depok di Libur Nataru, Ada Promo Menarik Bagi Ojol dan Guru

Prediksi Pengunjung Putri Duyung Waterboom Depok di Libur Nataru, Ada Promo Menarik Bagi Ojol dan Guru

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pusat rekreasi Putri Duyung Waterboom Depok diprediksi akan mencapai ribuan pengunjung menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Jumlah pengunjung diperkirakan mayoritas dari wilayah Jabodetabek.

Restu Agus Sambodo selaku pengelola wisata Putri Duyung Waterboo Depok ini menduga pengunjung liburan natal dan akhir tahun bisa mencapai 5.000 sampai 6.000 orang setiap harinya.

Untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung, Restu mengatakan pihaknya akan menambah pengawasan dan peningkatan dari sektor penjagaan guna mengantisipasi kejadian yang tidak diharapkan.

BACA JUGA:Cek Jadwal Berangkat Kereta Api saat Masa Libur Nataru 2024, 42000 Tempat Duduk Tersedia

BACA JUGA:Harga Tiket Kereta Cepat Whoosh Jelang Nataru Masih Ramai Peminat

BACA JUGA:Pemula Wajib Tahu, 5 Tips Memilih Penginapan Lewat Online untuk Liburan Nyaman Akhir Tahun

Menurutnya, manyoritas pengunjung yang datang ke wahana Putri Duyung Waterboom Depok berasal dari Jabodetabek. Tetapi ada juga pengunjung dari daerah Karawang dan Bekasi. Bahkan ada juga pengunjung dari Cikampek yang ingin merasakan wahana tersebut.

Demi bisa menjaga kenyamanan, pihak manajemen telah berkoordinasi dengan aparat keamanan setempat seperti Polsek Bojongsari dan juga Koranmil Sawangan

Hal tersebut menurutnya perlu dilakukan mengingat perkiraan jumlah pengunjung yang akan membludak di saat masyarakat menikmati libur Nataru khususnya di Putri Duyung Waterboom Depok.BACA JUGA:Top 8 Destinasi Wisata Pantai Ancol, Rekomendasi Liburan Terbaik Untuk Keluarga Kamu

BACA JUGA:Destinasi Wisata Magelang Yang Miliki Panorama Alam Indah Yang Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Luar Negeri yang Wajib Masuk List Rencana Liburan 2024 Anda

Promo Event Libur Nataru Putri Duyug Waterboom 

Selain persiapan menjelang libur Nataru, manajemen Putri Duyung Waterboom Depok juga menyajikan berbagai promo-promo menarik untuk program keluarga dan pengemudi ojek online (ojol).

Restu menjelaskan bahwa promo ojek online berlaku untuk seluruh pengemudi dengan penawaran harga khusus, yakni setiap pengemudi ojol mendapatkan potongan harga dengan cukup membayar Rp 50 ribu untuk 3 orang.

Promo ini berlaku sejak tanggal 1 November 2023 dan akan berakhir pada tanggal 15 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: