Prediksi Pengunjung Putri Duyung Waterboom Depok di Libur Nataru, Ada Promo Menarik Bagi Ojol dan Guru

Prediksi Pengunjung Putri Duyung Waterboom Depok di Libur Nataru, Ada Promo Menarik Bagi Ojol dan Guru

BACA JUGA:Antisipasi Kemacetan Libur Nataru 2023, Korlantas Polri Bakal Batasi Angkutan Barang hingga Berlakukan Contraflow

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Hidden Gem di Bogor yang Wajib Kamu Datangi saat Liburan, Di Jamin Instagramable

BACA JUGA:Liburan ke Bandung dengan Kereta Cepat Whoosh, Dapatkan Bonus 6 Wisata Gratis Ini

Selian itu, pihaknya juga mengadakan promo bagi sekolah-sekolah yang ingin mengajak murid-muridnya untuk menikmati waterboom tersebut. Dijelaskan olehnya untuk anak sekolah yang dikoordinir oleh guru dan kepala sekolah dikenakan tiket masuk khusus Rp 18 ribu per orang yang untuk harga normalnya sebesar Rp 40 ribu dihitung mulai usia 1 tahun.

Promo ini mulai berlaku pada 23 Desember 2023 sampai dengan 7 Januari 2024.

Dalam waktu dekat ini, Restu mengatakan akan ada lomba mewarnai gambar dengan memperbutkan piala Dandim Depok. Perlombaan ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Peserta berasal dari Jabodetabek dan setiap peserta diwajibkan membayar Rp 35 ribu. Yang nantinya peserta akan mendapat bingkisan krayon dengan brand ternama dan tentunya manajemen Putri Duyung sendiri juga telah menyiapkan.

Untuk acara Tahun Baru 2024, manajemen Putri Duyung tidak mengadakan acara atau panggung hiburan. Hal ini berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan jumlah pengunjung bertahap mulai ada kenaikan sebanyak 30 persen pada bulan November 2023. Memasuki Desember sudah masuk 50 persen sampai hari H liburan Nataru akan membludak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: