Persija Gelar Latihan Perdana Bersama Pelatih Baru di Depok untuk Musim Depan

Persija Gelar Latihan Perdana Bersama Pelatih Baru di Depok untuk Musim Depan

Latihan perdana Persija Jakarta di Nirwana Park, Depok-Foto: Screenshot Instagram/@persija-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Untuk mengawali Liga 1 Indonesia musim 2024/2025, Persija Jakarta akan memulai sesi latihan perdananya pada Sabtu, 29 Juni 2024 di Nirwana Park, Depok.

Usai berpisah dengan Thomas Doll awal bulan ini, tim berjuluk Macan Kemayoran telah memilih pelatih tetap, Carlos baru saja diperkenal oleh Persija Jakarta pada Sabtu, 29 Juni 2024 

Komposisi tim Persija pada musim mendatang akan banyak dipengaruhi oleh pemain-pemain yang membela tim tersebut pada tahun lalu. Namun, ada beberapa pemain yang tidak bisa bergabung karena keikutsertaan mereka dalam ibadah haji dan komitmen mereka mewakili tim nasional.

Pada sesi latihan pertama juga akan diikutsertakan pemain yang rencananya akan dipinjamkan ke klub lain pada musim 2023/2024 mendatang.

BACA JUGA:

Sesi latihan pertama sangat dinantikan para pemain Persija yang penuh semangat menyambut musim mendatang.

"Selama jeda musim ini saya rutin latihan mandiri setiap hari. Saya ingin segera berlatih bersama teman-teman,” ujar pemain bertahan Akbar Arjunsyah dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Pada musim 2023/2024, Pesija menduduki peringkat kedelapan klasemen akhir musim reguler dengan torehan 48 poin. Sebab, Persija pada musim lalu masih dilatih Thomas gagal melaju ke seri Championship Series.

(Dimas Rafi).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: