Kementerian Sekretariat Negara RI Buka Lowongan Kerja Gede-gedean, Ada 32 Posisi yang Dibutuhkan, Cek Kualifikasinya!

Kementerian Sekretariat Negara RI Buka Lowongan Kerja Gede-gedean, Ada 32 Posisi yang Dibutuhkan, Cek Kualifikasinya!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia (Kemensetneg RI) mengumumkan bahwa mereka membuka lowongan kerja dengan jumlah posisi yang cukup besar. 

Ada sebanyak 32 posisi yang dibutuhkan dalam berbagai bidang dan kualifikasi yang berbeda pada lowongan kerja Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia (Kemensetneg RI) ini. 

Lowongan kerja Kemensetneg RI ini menawarkan kesempatan bagi individu yang berkualitas yang sedang mencari pekerjaan untuk bergabung di sektor pemerintahan dan berkontribusi dalam penyelenggaraan tugas-tugas kementerian tersebut.

Pembukaan lowongan kerja ini dilakukan oleh Kementerian Sekretariat Negara RI yang bertujuan untuk meningkatkan efektivitas penyelenggaraan tugas dan fungsi kementerian melalui penambahan personel yang berkualitas. 

Dikutip dari laman disnakerja, Kementerian Sekretariat Negara adalah kementerian yang dipimpin oleh Menteri Sekretaris Negara, dan berkedudukan di bawah serta bertanggung jawab kepada Presiden. 

Sejak didirikan hingga saat ini, tugas Kementerian Sekretariat Negara secara umum adalah memberikan dukungan teknis, administratif, dan analisis kepada Presiden dan Wakil Presiden dalam pelaksanaan kekuasaan negara.

BACA JUGA:

Untuk mengikuti lowongan kerja ini, calon pelamar harus memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan oleh Kementerian Sekretariat Negara RI. 

Bagi kalian yang tertarik untuk melamar posisi di Kementerian Sekretariat Negara RI, diharapkan untuk memenuhi semua kualifikasi yang telah ditetapkan.

Para calon pelamar juga harus menyertakan dokumen yang relevan, seperti CV, transkrip akademik, sertifikat pelatihan, dan dokumen pendukung lainnya. 

Dilansir dari disnakerja, inilah posisi yang dibutuhkan, kualifikasi, serta persyaratannya:

 

Program Magang Kemensetneg RI Tahun 2024

1. Humas

  • Periode magang: 2 Januari 2024 s.d. 30 April 2024.
  • Batas akhir pendaftaran: 13 Desember 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: