10 Film dengan Tema Time Travel, Penuh Adegan Seru Menenggangkan Cocok buat Mengisi Waktu Senggang

10 Film dengan Tema Time Travel, Penuh Adegan Seru Menenggangkan Cocok buat Mengisi Waktu Senggang

Film the Terminator 2 salah satu film dengan tema Travel yang bisa dipilih untuk dionton mengisi waktu senggang Foto : Ngopibareng.id--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -Sebuah Film bisa dinikmati secara utuh saat kita mengetahui tema dari film tersebut.  Berbagai jenis tema film tersedia, satu diantaranya adalah Film dengan tema Travel.

Film dengan tema travel atau berpergian sangat seru buat dijadikan tontonan dalam sebentuk film. Biasanya petualangan seru dari sang aktor akan tergambar. Berpergian menggunakan mobil-mbil baru atau kapal laut baru maupun pesawat udara, dengan trik-trik fim yang menarik untuk disaksikan. 

Menikmati film bertemakan travel paling enak sangat sedang banyak memiliki waktu luang. Kita bisa menyaksikannya dirumah menggunakan Home Theater maupun teknologi lain guna memutar film idaman anda. 

Berikut Radarpena sajikan 10 Film bertemakan Travel , yang bisa dijadikan referensi mengutip dari bobobox.com

1. X-Men Days of Future Past (2014)

Film ini menceritakan sosok Pilot yang seru buat ditonton. Situasi bumi semakin tidak terkendali taktala populasi mutan di dunia meningkat sangat pesat. Sehingga sentinels diberi tugas untuk memusnahkan  mutan-mutan yang ada.  Film ini disutradarai oleh Bryan Singer dengan aktor pemain Hugh Jackman, James McAvoy dan Jennifer Lawrence. 

2. Looper (2012)

Film ini mengkombinasikan cerita yang menarik dengan aksi yang menawan dari para aktornya. Film ini berpusat pada pembunuh bayaran yang bisa melakukan teleportasi dan disewa untuk membunuh target tertentu. Tampil sebagai sutradara film Rian Johnson dan para aktornya antara lainBruce Willis, Joseph Gordon, Levitt dan Emily Blunt.

BACA JUGA:Turis Thailand Gelar Aksi Boikot Liburan ke Korsel di Medsos, Apa Penyebab dan Dampaknya, Simak Ulasannya

BACA JUGA:Sejarah dan Filosofi Lomba Panjat Pinang, Lomba Tradisional Warisan Kolonial Belanda

3. Back to the Future (1985)

Film ini bercerita tentang Marty Mcfly yang secara tidak sengaja kembali ke masa lalu bersama Dr. Emmett Brown. Ini merupakan film klasik produksi tahun 1985, dengan sutradara Robert Zemeckis. Untuk pemerannya adalah Michael J Fox,  dan Christopher Lloyd.  Film ini memiliki dua lanjutan film yang bertemakan sama seperti halnya film pertamanya. Walaupun terbilang memuaskan namun film Back to future pertama sulit untuk ditandingi oleh kedua film lanjutannya.

4. The Terminator 2 : Judgement Day (1991)

Sama seperti film Back to Future juga memiliki film lanjutannya. Film ini merupakan seri terbaik dari film The Terminator. Film The Terminator 2 mengisahkan Sarah Connor dan Jhon Connor yang diburu oleh T-1000 yang dikirim ke masa lalu untuk  membunuh Jhon Connor saat masih muda. Namun disaat yang bersamaan T-800 yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger dikirim juga untuk  melindungi John Coonor. Sutradara film ini adalah James Cameron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: