10 Film dengan Tema Time Travel, Penuh Adegan Seru Menenggangkan Cocok buat Mengisi Waktu Senggang

10 Film dengan Tema Time Travel, Penuh Adegan Seru Menenggangkan Cocok buat Mengisi Waktu Senggang

Film the Terminator 2 salah satu film dengan tema Travel yang bisa dipilih untuk dionton mengisi waktu senggang Foto : Ngopibareng.id--

5. Predestination (2014)

Film ini dibintangi oleh Ethan Hawke dengan sutradara Micheal and Peter Spierig. Film ini plot ceritanya yang rumit dan kompleks. Hal tersebut ditambah  dengan timeline yang berbeda dan siap membuat kita penonntonya  untuk berfikir keras untuk  memecahkan maksud dari film ini. Ceritanya mengenai agen pemerintah, The Barkeep (Ethan Hawke) yang sering melakukan perjalanan lintas waktu untuk memburu penjahat.

6. Edge of Tommorow (2014)

Film ini punya Genre action dan science  fiction  (sci-fi) yang akan mengajak para penontonnya berputar-putar dengan plot waktu yang berulang-ulang yang harus dilakukan oleh  Major Wiliam Cage (Tom Cruise).

Major Wiliam Cage sendiri bertugas untuk memusnahkan sekelompok alien yang sedang menginvasi bumi. Film ini disutradarai oleh Dough Liman dan Juga dibintangi oleh Emily Blunt.

7. Donnie Darko (2001)

Film Donnie Darko merupakan film time travel yang tentu dijamin seru buat ditonton. Film ini sampai sekarang masih menjadi bahan perbincangan baik lewat buku atau fans theory yang beredar di intenet. Film dengan aktor  Jake Gyllenhaal, Drew Barrymore dan Jena Malone ini memiliki alur cerita yang dijelaskan secara implisit sehingga banyak menimbulkan ragam teori.Aktor-aktornya bermain sangat bagus sehingga fenomena perjalanan waktunya sangat menarik dlihat. Film ini disutradarai Richard Kelly.

8. About Time (2013)

Film bertemakan time travel yang ini, tak perlu berfikir keras buat memahami maksud filmnya.  Filmnya ringan buat ditonton. Ada balutan romantis di dalam film. Film ini bercerita tentang Tim (Gleeson)  yang bisa melakukan time travel yang berusaha untuk  mengubah masa lalunya dengan harapan masa depannya bisa lebih cerah. Aktor film ini adalah Rachel Mc.Adams, Margot Robins dan Domhnall Gleeson. Sang sutradara  Richard Curtis.

9. Hot Tub Time Machine (2010)

Film Time Travel berikutnya  yang direkomendasikan adalah Hot Tub Time Machine. Film ini bertemakan Travel tapi punya genre komedi. Sesuai judulnya film ini mengisahkan para pemainnya kembali ke masa lalu saat berendam di sebuah Hot Tub saat sedang liburan.  Namun perjalanan mereka di masa lalu sendiri justru berakhir dengan tingkah laku kocak, serta jokes yang  membuat kita  bisa tertawa terbahak-bahak. Sutradara film ini adalah Steve Pink, para aktor yakni Jhon Cusack, Craig Robinson dan Rob Coddry.

10. The Tomorrow War (2021)

Film ini adalah karya yang menggabungkan elemen fantasi dan sains serta fokusnya pada perjuangan ummat manusia melawan aliens yang mengivasi bumi.  Crita dimulai, ada pasukan militer dari tahun 2051, tiba di tahun 2021. Makudnya ingin mencari orang-orang yang dapat melawan alien tersebut. Namun pada tahun 2061, pertempuran telah mencapai titik akhir dan masa depan ummat manusia sudah terancam punah. Flm ini disutradarai oleh Chris Mckay.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: