Mengenal Profil Kiki Fatmala, Si Gadis Warkop yang Meninggal Dunia Akibat Kanker

Mengenal Profil Kiki Fatmala, Si Gadis Warkop yang Meninggal Dunia Akibat Kanker

Setelah itu, dia jarang tampil di layar kaca. Dia kembali muncul, tapi karena dunia aerobic.

BACA JUGA:

Selama hidupnya, Kiki Fatmala memiliki perjalanan cinta tersendiri. Tercatat, Kiki sudah menikah sebanyak tiga kali.

Kiki Fatmala menikah dengan Antonius Salomata pada tahun 1987 silam. Sayangnya, pernikahan pertama Kiki Fatmala hanya bertahan sebentar saja. Pasalnya, mereka kemudian bercerai pada tahun 1988.

Kiki Fatmala kemudian menikah untuk kedua kalinya dengan lelaki bernama Christian Froeschel pada tahun 2004 di Swetle, Austria. Kembali menelan kenyataan pahit, pernikahan kedua Kiki Fatmala juga berakhir dengan perceraian pada tahun 2006.

Terakhir, Kiki Fatmala menikah dengan laki-laki bernama Christopher yang merupakan seorang konsultan. Menurut kabar beredar, Kiki dan Christopher diketahui menikah pada Desember 2020 lalu.

Beberapa waktu lalu, Kiki Fatmala sempat membawa kabar yang cukup mengejutkan bagi publik. Dari kabar yang pernah beredar, Kiki Fatmala dikabarkan memutuskan untuk pindah agama menjadi Kristen.

Dalam sebuah video di kanal YouTube GSJS Church, Kiki Fatmala sempat menceritakan kesaksiannya hingga akhirnya memutuskan beragama Kristen.

BACA JUGA:

Kiki menceritakan, pada 2014 dia berkunjung ke rumah temannya. Saat itu, Kiki mengaku sedang ada masalah keluarga. Dia kemudian menangis saat mendengarkan lagu di rumah temannya. Setelah bertanya dengan temannya, Kiki baru tahu lagu yang didengarnya adalah lagu rohani.

Sejak saat itu, Kiki sering datang ke rumah temannya dan meminta untuk diputarkan lagu-lagu rohani lainnya. Saat ditanya temannya soal perasaan setelah mendengar lagu rohani, Kiki mengaku dirinya merasakan adanya kedamaian.

Setelah mendengarkan lagu rohani, Kiki Fatmala kemudian meminta kepada temannya untuk diperbolehkan ikut ke gereja. Temannya pun saat itu mengajak Kiki untuk duduk di baris depan saat ke gereja.

Setelah pulang dari gereja, Kiki merasa ada kedamaian. Sebelumnya, Kiki Fatmala dan Christopher sempat berbeda agama. Christopher diketahui beragama Buddha.

Singkat cerita, Christopher kemudian dibaptis dan memutuskan beragama Kristen. Dalam video itu, Kiki pun mengaku menikah dengan Christopher secara agama Kristen.

Kiki Fatmala sempat divonis mengidap kanker paru-paru pada 19 November 2021 lalu. Sejak itu, Kiki Fatmala menjalani serangkaian pengobatan, termasuk kemoterapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: