Hasil Liga Champions: Manchester City 3 - 2 RB Leipzig, The Citizens Berhasil Taklukan Die Bullen

Hasil Liga Champions: Manchester City 3 - 2 RB Leipzig, The Citizens Berhasil Taklukan Die Bullen

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Liga Champions fase grup G matchday 5 yang digelar di Stadion Etihad markas Manchester City berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah.

Meskipun sempat panik tertinggal di babak pertama dengan dua gol, namun akhirnya The Citizens mampu meraih kemenangan di kandang sendiri.

Pada babak pertama RB Leipzig sukses mengancam pertahanan Man City, serangan demi serangan diberikan kepada tim tuan rumah.

Xavi Simons yang melepaskan tembakan mendatar ke kotak penalti, namun sayangnya aksi tersebut gagal dan melebar dari gawang.

Gol pertama yang sukses dilakukan oleh tim tamu berhasil dicetak oleh Lois Openda pada menit ke 13.

BACA JUGA:

Berawal dari umpan lambung jauh dari kiper Blaswich yang mengarah ke Openda, lalu Lois Openda melewati beberapa pemain The Citizens melepaskan tendangan ke arah pojok kanan bawah gawang untuk menaklukan Ortega.

Kemudian Openda akhirnya sukses membuahkan gol pertama bagi Die Bullen. Gol kedua juga berhasil diciptakan oleh Lois Openda pada menit ke 33.

Masih di babak pertama RB Leipzig sukses mencetak gol kedua mereka lewat aksi Openda, Openda menerima umpan terobosan dari Xavi Simons yang berhasil membuahkan gol kedua.

The Citizens kebobolan dua gol pada babak pertama dan tak mampu untuk mengejar ketertinggalan gol hingga babak pertama usai.

Meskipun mendapatkan beberapa kali peluang di injury time, namun sayangnya City tak bisa membuahkan gol pertama mereka.

Phil Foden memberikan umpan dari sisi kiri lalu mengarah kepada Haaland , dengan aksi sundulan Erling Haaland tak bisa membobol gawang RB Leipzig.

Di babak kedua pada menit ke 54, Erling Haaland berhasil mencetak gol pertama untuk City.

Haaland yang menerima umpan dari Foden dan langsung melepas tendangan ke gawang Die Bullen dan sukses mencetak gol pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: