Prediksi PSS Sleman Vs PS Barito Putera Liga 1 2023-2024 Pekan 20 Serta Link Streaming

Prediksi PSS Sleman Vs PS Barito Putera Liga 1 2023-2024 Pekan 20 Serta Link Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke 20 akan mempertemukan Super Elang Jawa Vs Laskar Antasari yang dilaksanakan pada 26 November 2023.

Duel pertandingan Liga 1 pekan 20 PSS Sleman Vs PS Barito Putera akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kick off akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Liga 1 Super Elja Vs Laskar Antasari dapat kamu saksikan secara langsung di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 14 Juli 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Laskar Antasari dengan skor 3 - 1.

Tiga gol kemenangan yang diraih oleh PS Barito Putera berhasil dicetak oleh Frendi Saputra (18), Murilo Mendes (52) dan Amiruddin Bagas Kaffa (62).

Sementara gol tunggal dari Super Elang Jawa berhasil dicetak oleh Kei Sano menit ke 27.

BACA JUGA:

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke 15 klasemen sementara Liga 1 dan hanya berhasil mengemas 20 poin.

Sementara tim tamu saat ini berada di peringkat ke 7 dan berhasil meraih 28 poin di klasemen sementara Liga 1.

Super Elang Jawa pada pertandingan terakhirnya belum berhasil meraih kemenangan, kalah atas Bali United di laga kandang 1 - 0 dan imbang lawam Persis Solo dengan skor 1 - 1.

PSS Sleman yang dalam performa buruk dan tak pernah meraih kemenangan hanya bertumpu kepada pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka.

Sementara Laskar Antasari dalam laga tandang kali ini datang dengan percaya diri yang tinggi, pasalnya PS Barito Putera berhasil menang telak atas Bajul Ijo dengan dua gol tanpa balas.

Kemenangan ini menjadi bekal Barito Putera untuk laga tandang ke markas Super Elang Jawa.

Tak hanya itu PSS Sleman juga menerima sanksi dari Komdis PSSI pertandingan pada laga ini digelar tanpa penonton dan suporter.

Jadwal Pertandingan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: