Smart TV DIGITEC: Hiburan Gak Pakai Mahal Lagi, Harga Mulai Rp1 Jutaan!

Smart TV DIGITEC: Hiburan Gak Pakai Mahal Lagi, Harga Mulai Rp1 Jutaan!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Perubahan zaman merupakan suatu keniscayaan, hal ini juga berlaku pada dunia digital. Hampir semua perangkat elektronik mengalami pembaharuan.

Di Indonesia perubahan yang paling kentara adalah Televisi. Dunia per-Televisian mengalami transformasi yang sangat luar biasa. 

Dimulai dari zaman Televisi hitam putih berlanjut lagi menjadi TV tabung berwarna yang menimbulkan perubahan yang luar biasa. Berlanjut saat TV LCD dan saat ini sampailah di Era Televisi Smart TV.

Teknologi biasanya berbiaya mahal, jadi kadang orang berpikir dua kali untuk membelinya. Salah satu pionir dalam dunia elektronik, DIGITEC, baru-baru ini memperkenalkan produk televisi terbarunya yaitu Smart TV yang menggabungkan kehebatan teknologi Jepang dengan keindahan seni yang memukau.

BACA JUGA:

Produk terbaru dari DIGITEC ini didukung oleh teknologi Jepang yang canggih. Seperti yang diketahui, Jepang selalu menjadi pemimpin dalam pengembangan teknologi, dan hampir semua produk elektronik yang mereka hasilkan selalu mendominasi pasar, baik di tingkat lokal maupun internasional.

Berita baik bagi Anda yang menginginkan pengalaman menonton yang lebih canggih namun dengan harga yang ramah, TV DIGITEC yang diluncurkan ke pasaran dengan harga kisaran Rp1 jutaan.

DIGITEC, adalah brand yang sukses di zamannya, terbukti melalui dedikasinya dalam menyajikan solusi teknologi yang sesuai kebutuhan konsumen dengan mengadopsi teknologi Jepang.

Kini, DIGITEC kembali hadir dengan memperkenalkan lini produk terbarunya, yaitu smart TV. Dengan keahlian dalam inovasi teknologi, smart TV DIGITEC membuka akses mudah ke dunia digital, menyuguhkan pengalaman hiburan yang lebih berkualitas dengan harga yang bersahabat.

Ini menjadikan smart TV DIGITEC sebagai pilihan cerdas bagi mereka yang ingin meningkatkan kualitas hiburan tanpa menguras kantong.

Bambang selaku Head of Group Product dari DIGITEC mengatakan bahwa smart TV DIGITEC menawarkan kualitas gambar yang tajam dan jernih dengan fitur lengkap yang merupakan inovasi dari teknologi Jepang, teknologi pintar yang ada didalamnya sangat memudahkan dalam penggunaan.

Teknologi dan antarmuka yang intuitif, konektivitas yang cepat, dan dukungan untuk aplikasi populer membuat pengalaman menonton menjadi lebih seru dan menyenangkan.

“Smart TV DIGITEC tersedia dalam 2 ukuran yaitu 32 inci tipe DG 32C103 dan 43 inci tipe DG 43C983. Kedua pilihan tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan, preferensi dan luasan ruangan.” Bambang menambahkan.

“Harapannya dengan harga yang terjangkau, smart TV DIGITEC dapat memenuhi kebutuhan akan televisi LED dengan teknologi terdepan dan harga yang terjangkau. DIGITEC sangat memahami kebutuhan pasar Indonesia oleh karenanya harga dan fitur selalu menjadi prioritas utama untuk menggaet pasar.” Kata Bambang menutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: