Rekomendasi LED TV 32 Inch dengan Tampilan Visual Terbaik dan Harga Terjangkau!

Rekomendasi LED TV 32 Inch dengan Tampilan Visual Terbaik dan Harga Terjangkau!

Ilustrasi LED TV 32 inch.--unsplash.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Belakangan ini televisi LED semakin naik panoramanya. TV jenis ini dinilai menawarkan visual yang memanjakan mata ketimbang TV LCD. Selain itu, harganya yang semakin murah dan konsumsi daya yang rendah menjadi alasan beralih ke TV LED. 

TV LED dengan ukuran 32 inch semakin digemari banyak banyak orang, lebih-lebih setelah dimasukannya teknologi dan inovasi terbaru ke dalamnya. TV LED ukuran 32 inch tak pelak menjadi pilihan banyak orang yang ingin menonton acara TV dan film di rumah dengan nyaman dan mengasyikkan. 

Jangan salah, meskipun telah menggunakan teknologi dan inovasi termuthakir, TV LED 32 inch menawarkan harga yang variatif dan tidak selamanya mahal. Bahkan untuk sekarang kamu bisa dengan mudah mendapatkannya dengan harga yang paling murah, sekitar satu jutaan saja. 

Berikut ini merupakan daftar serta harga rekomendasi terbaik TV LED ukuran 32 inch dengan tampilan visual terbaik dan fitur yang tersemat di dalamnya. 

BACA JUGA:

1. AKARI LE-32M88

AKARI LE-32M88 memiliki layar full HD 1366 x 768 dengan daya dibutuhkan sebesar 40 W. Dengan kualitas layar tersebut, kamu bisa menonton TV dengan tayangan yang lebih nyaman untuk mata. Produk ini memiliki wide view angle dan dapat juga digunakan sebagai layar komputer. Dapat dihubungkan dengan perangkat lain karena produk ini dilengkapi fitur konektivitas lengkap, seperti port USB, VGA dan HDMI. Produk ini dilengkapi dengan fitur Key Lock yang berfungsi untuk memastikan keamanan plus Early Warning System. AKARI LE-32M88 dengan kualitas terbaik dan daya listrik tidak terlalu besar dapat membuatmu menonton TV lebih nyaman. Produk ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 2 jutaan saja.

2. Xiaomi Mi TV 4 32

Xiaomi Mi TV 4 32” ini merupakan penerus dari Mi TV 4A yang diluncurkan Xiaomi pada tahun 2018, Mi TV 4 sekarang memiliki desain ultra-slim bezel atau layar dengan desain tipis yang fungsinya menambah kesan mewah dan meningkatkan kenyamanan menonton. Mi TV 4 ini ditenagai dengan prosesor Amlogic T960X H yang didukung dengan RAM 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB sehingga kamu bisa menginstal aplikasi favorit atau menyimpan video. Untuk suara, salah satu smart TV terbaik ini memiliki output audio sebesar 16W yang mendukung codec audio FLAC. Xiaomi Mi TV 4 32 inch ini sudah didukung Bluetooth versi 4.2 untuk menyambungkan ke perangkat lain. Dibekali tiga buah port HDMI dan dua port USB. smart TV ini memiliki user interface yang diklaim lebih simpel dioperasikan oleh berbagai usia. UI ini dinamakan Patchwall 3.0. Namun Mi TV ini juga memiliki UI Android TV. Harga TV ini dibanderol sekitar Rp.1,9 juta.

3. Panasonic TH-32E302

Berikutnya ada Panasonic TH-32E302, TV Led 32 inch yang memiliki panel layar HD yang memanjakan mata pemirsa. TV ini juga cocok untuk melengkapi interior rumah karena hadir dengan desain yang tipis nyaris bazeless, yang membuatnya tampak mewah dan elegan. TV ini juga bisa untuk memutar multimedia dari perangkat, berkat port USB dan HDMI yang sudah support berbagai macam device. Konsumen juga bisa menonton TV dan film dengan suara yang megah berkat fitur Dot Noise Reduction.

4. Samsung 32N4001

Samsung 32N4001 TV Samsung ini sangat direkomendasikan karena memiliki resolusi layar full HD yang memanjakan mata. Hasilnya, pengalaman menonton pengguna juga semakin ditingkatkan dibandingkan sebelumnya. Selain layar yang sudah full HD, TV ini juga memiliki teknologi PurColor, yang dapat meningkatkan kecerahan layar sekaligus membuat saturasi warna menjadi akurat. Pengguna juga bisa menghubungkan perangkat seperti smartphone dan komputer ke TV dan memutar media di dalamnya. TV ini juga bisa menjadi monitor, khusus Anda yang membutuhkan monitor PC tambahan ketika darurat.

5. SHARP 2T-C32BA1i

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: