Ini 5 Drama Korea yang Siap Tampil di Desember 2023, Temani Akhir Tahun Kamu

Ini 5 Drama Korea yang Siap Tampil di Desember 2023, Temani Akhir Tahun Kamu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tak terasa 2023 sudah dalam hitungan jari, akhir tahun semakin dekat, dan tentunya watchlist kamu juga harus bertambah.

Meski sudah akhir tahun, tapi para penggemar drakor ternyata masih akan dimanjakan oleh deretan drama Korea yang akan tayang pada bulan Desember mendatang.

Deretan judul drama Korea ini hadir dengan berbagai genre, seperti action, rom-com hingga fantasi yang siap menemani hari penonton menuju tahun 2024.

Tak hanya genre menarik yang akan disajikan, deretan artis artis Korea ternama juga akan mengisi beberapa drama korea akhir tahun berikut ini seperti Ji Chang Wook hingga Park Seo Joon, sehingga sayang sekali jika terlewat.

BACA JUGA:

Berikut ini 5 drama korea yang siap tampil di Desember 2023 untuk menemani akhir tahun kamu.

1. SOUNDTRACK #2

Drama Korea terbaru berjudul SOUNDTRACK #2 adalah sekuel dari drama sebelumnya yaitu SOUNDTRACK #1 yang telah dirilis pada tahun 2022 lalu.

Drama ini menceritakan tentang kisah sepasang mantan kekasih bernama Hyun Seo dan Soo Ho yang kembali bertemu.

Keduanya pertama kali bertemu saat masih menjadi mahasiswa dalam sebuah band. Setelah jatuh cinta, pasangan ini berpacaran selama enam tahun.

Namun, setelah lulus keduanya sama-sama dihadapi oleh banyak tekanan yang mengharuskan mereka putus. Empat tahun berpisah, mereka secara kebetulan kembali dengan pekerjaan baru yang dimiliki masing-masing.

BACA JUGA:

Disutradarai oleh Kim Hee Woon dan Choi Jung Kyu, drama SOUNDTRACK #2 memiliki genre romantis. Tak hanya memiliki jalan cerita yang berbeda, drama ini juga menggaet aktor dan aktris Korea Keum Sae Rok dan Noh Sang Hyun sebagai pemeran utama yang baru.

Aktris Keum Sae Rok akan berperan sebagai Hyun Seo sedangkan Noh Sang Hyun sebagai Soo Ho. Drama ini direncanakan tayang pada tanggal 6 Desember dalam platform Disney+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: