Mau Awet Muda dan Glowing, Caranya Gampang Sekali, Resep dr. Zaidul Akbar Bisa dicoba

Mau Awet Muda dan Glowing, Caranya Gampang Sekali, Resep dr. Zaidul Akbar Bisa dicoba

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pakar hidup sehat ala Rasulullah dr. Zaidul Akbar memberikan saran dan tips bagi anda yang ingin tampil awet muda dan memiliki wajah glowing, terutama untuk  ibu-ibu.

dr. Zaidul Akbar menyarankan agar mulai sekarang mengurangi dandanan dengan menggunakan bahan-bahan kimia.

Ia menegaskan dari  Channel Youtubenya, dr. Zaidul Akbar Official, para ibu-ibu  untuk  mulai sekarang tidak meracuni tubuh atau wajah dengan bahan-bahan kimia.

''Cukup mengandalkan mineral yang cukup serta asupan vitamin E  sudah bisa membuat kita awet muda dan glowing, ''ucapnya di akun Youtube miliknya.

BACA JUGA:

Mineral itu bermacam-macam antara lain ada kalsium, Magnesium, Kalium, Zat besi, Tembaga, Iodium dan lain-lain yang sangat dibutuhkan tubuh antara lain gunanya untuk  mempertahankan keremajaan sel-sel.

Sementara itu Vitamin E, sudah sangat terkenal sekali untuk  mencegah peradangan maupun untuk  mencegah penuaan dini dikulit muka atau wajah.

Seseorang yang cukup mendapat asupan vitamin E, bisa dipastikan akan memiliki wajah atau muka yang awet muda serta lebih glowing atau bercahaya.

Cara lain untuk  mendapatkan awet muda, bisa menggunakan herbal yang dikenal dengan nama rimpang-rimpangan  yakni Kunyit.

BACA JUGA:

Cara menggunakannya juga sangat mudah sekali. Mula-mula ambil kunyit secukupnya satu atau dua potong, lalu buang kulitnya dan dicuci bersih.

Bisa juga kulit kunyit, tidak usah dibuang atau kupas cukup dicuci saja dengan menggunakan air bersih. Setelah itu masukkan beberapa potong kunyit yang sudah dicuci bersih tadi ke dalam air minum mineral didalam botol atau gelas. 

Biarkan rendaman kunyit selama satu (1) sampai dua (2) jam. Nanti lama-kelamaan air yang berisi rendaman kunyit tadi perlahan-lahan akan menguning, untuk  selanjutnya air itu diminum.

Jika ini diminum secara rutin maka keinginan mendapatkan kulitm muka dan wajah yang lebih glowing serta kencang bisa didapatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: