Prediksi Skor Inggris Vs Malta Kualifikasi EURO 2024 18 November 2023, Head To Head Serta Link Nonton

Prediksi Skor Inggris Vs Malta Kualifikasi EURO 2024 18 November 2023, Head To Head Serta Link Nonton

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan kualifikasi EURO 2024 fase grup C akan mempertemukan Inggris Vs Malta yang akan dilaksanakan pada 18 November 2023.

Duel lanjutan pertandingan kualifikasi EURO pekan ke7 Inggris Vs Malta akan digelar di Stadion Wembley, London, kick off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Tim tuan rumah saat ini memimpin di puncak klasemen sementara fase grup C kualifikasi EURO dan berhasil meraih 16 poin.

Sementara tim tamu berada di urutan kelima dan belum berhasil meraih poin di fase grup C kualifikasi EURO.

Inggris yang sudah dipastikan lolos ke putaran final EURO 2024 sebab berada di peringkat pertama dengan menghasilkan 16 poin.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan menarik, Inggris memiliki peluang menang di kandang sendiri ditambah lebih unggul dibanding Malta.

BACA JUGA:

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 17 Juni 2023 di kualifikasi EURO 2024 dan berhasil dimenangkan oleh Timnas Inggris dengan menang telak 4 gol tanpa balas.

Inggris pada pertandingan sebelumnya juga berhasil meraih kemenangan atas Italia di Kualifikasi EURO 2024 dengan skor 3 - 1.

Sementara pada pertandingan terakhir Malta belum berhasil meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya, Malta kalah atas Ukraina dengan skor 3 - 1 pertandingan kualifikasi EURO 2024.

Laga ini menjadi pertandingan terakhir Timnas Inggris di kualifikasi EURO 2024, Inggris berhasil mencetak sebanyak 19 gol dalam enam pertandingan di kampanye kualifikasi. 

Malta sama sekali belum berhasil mengumpulkan poin di kualifikasi EURO 2024, tim tamu tak pernah menang dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Sementara The Three Lions yang hanya mengalami kalah satu kali di kualifikasi kejuaraan Eropa sejak 2007 lalu.

Hasil Klasemen Sementara

Berikut ini hasil klasemen sementara fase grup C Kualifikasi EURO 2024:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: