Banyak yang Belum Tahu, Begini Cara Buat Pengharum Ruangan dengan Bahan Alami: Rumah Akan Wangi Seperti di Hotel!

Banyak yang Belum Tahu, Begini Cara Buat Pengharum Ruangan dengan Bahan Alami: Rumah Akan Wangi Seperti di Hotel!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ruangan yang harum memiliki dampak yang sangat positif bagi siapa pun yang memasukinya. Baunya yang menyegarkan dan enak dapat menciptakan suasana yang lebih nyaman dan menyenangkan. 

Ini dapat membuat pengunjung merasa santai dan rileks, serta meningkatkan suasana di ruangan tersebut karena merasakan wangi seperti di hotel.

Ada banyak cara untuk membuat ruangan harum, salah satunya adalah menggunakan pengharum ruangan. pengharum ruangan terdiri dari berbagai macam jenis, mulai dari lilin wangi, minyak wangi, hingga penyegar udara. 

Setiap jenis pengharum ruangan memiliki aroma yang berbeda-beda dan dapat memberikan dampak yang berbeda pula pada ruangan tersebut.

Jika Anda ingin ruangan Anda harum seperti di hotel, ada cara lain yang dapat Anda coba. Salah satunya adalah dengan menggunakan beras sebagai pengharum ruangan. 

Ya, beras tidak hanya bisa digunakan sebagai makanan, tetapi juga memiliki kemampuan untuk memberikan aroma wangi pada ruangan. Yang Anda butuhkan hanyalah sejumput beras dan beberapa bahan-bahan tambahan.

BACA JUGA:

Pertama-tama, Anda perlu menyiapkan gelas serta bahan-bahan seperti sejumput beras dan air, juga bahan lainnya. Bahan-bahan ini dapat dengan mudah ditemukan di dalam rumah Anda.

Daripada penasaran, langsung simak apa saja bahan-bahan yang diperlukan dan bagaimana cara membuatnya, yuk!

Dikutip dari Instagram @rahasiasehatsunnah, ini bahan-bahan yang diperlukan dan cara membuat pengharum ruangan.

 

Bahan-bahan:

  • Segenggam beras
  • Secukupnya air (± ½ gelas)
  • 1 sachet pewangi pakaian
  • Sedikit minyak goreng (± 3 sendok makan)
  • 1 batang lilin

 

Cara Membuat:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: