Intip Pemain Kunci Timnas Indonesia U-17 Melawan Panama, Ini Posisinya

Intip Pemain Kunci Timnas Indonesia U-17 Melawan Panama, Ini Posisinya

BACA JUGA:

Prediksi Pertandingan

Duel Timnas Indonesia vs Panama diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun skuad asuhan Bima Sakti sedikit diunggulkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Di atas kertas, jika dibanding Ekuador, Panama bisa jadi lawan yang sedikit lebih mudah bagi Timnas Indonesia. Akan tetapi, bukan berarti Indonesia bisa meremehkan Los Canaleros.

Indonesia menunjukkan beberapa titik lemah saat melawan Ekuador. Saat transisi bertahan, Indonesia acap kali kalah jumlah dengan pemain depan lawan. Jika ini tak diperbaiki, Panama bisa memanfaatkan itu untuk mencetak gol.

Timnas U-17 Indonesia wajib meraih kemenangan pada malam nanti. Kemenangan akan memperbesar peluang Arkhan Kaka dkk lolos ke babak 16 besar.

Sebagai informasi, tim yang berada di peringkat dua besar grup dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Lalu empat tiket diperebutkan tim peringkat ketiga terbaik dari enam grup yang ada.

Tak hanya mengamankan posisi, Timnas U-17 Indonesia berkesempatan kembali mengukir sejarah bila mampu mengalahkan Panama. Sejarah tersebut yakni meraih kemenangan perdana di Piala Dunia U-17.

Jika menang, maka Indonesia cukup bermain imbang pada laga terakhir guna mengamankan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Diprediksi skor untuk Indonesia 2 dan 1 untuk Panama (2-1_

Jadwal dan Link Streaming

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-17 vs Panama U-17 hari ini, Senin 13 November 2023 akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di channel SCTV dan juga bisa anda saksikan di Indosiar. Untuk bisa menyaksikan live streaming, Anda harus berlangganan Vidio.com terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: