Prediksi Ekuador Vs Panama di Piala Dunia U-17 2023, Head To Head Serta Link Streaming

Prediksi Ekuador Vs Panama di Piala Dunia U-17 2023, Head To Head Serta Link Streaming

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Piala Dunia U-17 fase grup A akan mempertemukan Ekuador U-17 Vs Panama U-17 yang akan dilaksanakan pada 16 November 2023.

Duel lanjutan Piala Dunia fase grup A pekan 3 Ekuador Vs Panama akan digelar di Stadion Manahan, Solo, kick off akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Piala Dunia U-17 Ekuador Vs Panama dapat disaksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Tak hanya Ekuador dan Panama, hari ini juga akan ada pertandingan antara Maroko Vs Timnas Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kick off akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Untuk laga Indonesia Vs Maroko dapat disaksikan secara langsung di SCTV dan Indosiar, laga ini juga menjadi penentu siapa yang melaju ke babak selanjutnya yaitu babak ke 16 besar Piala Dunia U-17.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan alot dan seru, Ekuador memiliki peluang menang sebab lebih diunggulkan dibanding Panama.

Dalam pertandingan sebelumnya Ekuador berhasil tampil dengan performa positif saat lawan Maroko pada 13 November 2023 lalu dan berhasil menang dengan skor 2 - 0.

Kemenangan atas Maroko membawa Ekuador berada di puncak klasemen sementara fase grup A Piala Dunia U-17.

Sementara performa Panama U-17 yang tampil kurang impresif pertandingan terakhirnya imbang atas Timnas Indonesia 1 - 1 dan kalah lawan Maroko dengan dua gol tanpa balas.

Namun Panama U-17 akan berusaha keras untuk mencuri poin tambahan pada laga lawan Ekuador.

Fase grup A Indonesia, Panama, Ekuador dan Maroko sama - sama memiliki ambisi besar untuk menang demi mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar.

Untuk dapat lolos ke babak 16 besar harus mengamankan di posisi peringkat 2 besar di fase grup Piala Dunia U-17 2023.

Dan juga Timnas yang berhasil menempati peringkat 3 terbaik dari semua grup di Piala Dunia U-17 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: