Review dan Sinopsis Film Sijjin Kisah Teror yang Mengerikan

Review dan Sinopsis Film Sijjin Kisah Teror yang Mengerikan

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sijjin diadaptasi dari film horor Turki berjudul Siccin (2014). Di kalangan pencinta horor, Siccin termasuk film yang cukup populer, bahkan disebut-sebut sebagai salah satu film yang paling menakutkan. 

Film Siccin versi Indonesia diproduksi di bawah naungan rumah produksi Rapi Film. Produksi film melibatkan arahan dari sutradara terkenal Hadrah Daeng Ratu.

Film ini akan sangat didominasi oleh horor berbalut agama, di mana dalam agama dipercaya ada jin jahat yang bisa mengusik kehidupan manusia.

Dalam film horor ini, seorang perempuan jadi korban teror horor yang disebabkan oleh makhluk halus berupa jin di dalam tubuh manusia.

BACA JUGA:

Jin itu tidak hanya merasuki, bahkan sampai membahayakan nyawa manusia yang memang sudah jadi targetnya. Pasalnya, jin tersebut termasuk dalam teror santet yang dikirimkan oleh dukun, atas permintaan seseorang.

Kisah ini mengikuti perjalanan Irma, seorang wanita yang terobsesi dengan sepupunya, Galang.

Meskipun Galang telah memiliki keluarga yang bahagia dengan seorang istri yang ia cintai dan seorang anak, Irma merasa bahwa ia adalah satu-satunya yang berhak memiliki Galang.

Rasa cinta dan obsesi Irma terhadap Galang berakar jauh dan tidak pernah padam, meskipun kenyataannya Galang tidak memiliki perasaan romantis terhadapnya.

Obsesi ini mendorong Irma untuk mencari cara ekstrim agar bisa memiliki Galang sepenuhnya.

Irma kemudian memutuskan untuk memilih jalan sesat dan mendatangi seorang dukun. Dukun itu pun bersedia mengirimkan santet kepada Nisa dan mengatakan bahwa wanita itu akan mati dalam waktu lima malam. 

Sejak saat itu, berbagai teror mengerikan dimulai di kehidupan rumah tangga Galang. Kediaman Galang menjadi sangat mencekam dan membuat Nisa merasa tidak nyaman.

Dukun tersebut mengirimkan serangkaian teror mistis ke istri Galang, Nisa, yang berdampak pada kesejahteraan dan bahkan nyawa seluruh keluarga Galang.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: