Baru Sabet Gelar MVP, Posisi Megawati Hangestri Merosot dari Top Skor Liga Voli Korea Selatan

Baru Sabet Gelar MVP, Posisi Megawati Hangestri Merosot dari Top Skor Liga Voli Korea Selatan

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Megawati Hangestri yang merupakan pevoli asal Indonesia merosot dari posisi dari 3 besar top skor Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 putaran pertama.

Liga Voli Korea Selatan telah resmi merampungkan rangkaian laga di putaran pertama pada hari Selasa 7 November 2023. Putaran pertama Kovo V-League ditutup oleh Laga antara GS Caltex Seoul dengan Gimcheon Korea Expressway Hi-pass.

Laga di Jangchung Arena, Seoul, Korea Selatan itu diakhiri dengan kemenangan dari tim GS Caltex Seoul dengan skor 3-2 (16-25, 17-25, 25-17, 25-21, 15-11). Hasil pertandingan turut mempengaruhi posisi pemain yang menghuni daftar top skor Liga Voli Korea.

Salah satu pemain yang terdampak pada hasil pertandingan tersebut Pevoli Indonesia asal Jember yaitu Megawati Hangestri Pertiwi. Megawati Hangestri yang bermain untuk Daejeon JungKwanJang Red Spark itu sempat masuk dalam 3 besar top skor Liga Voli Korea Selatan sebelum laga tersebut digelar.

BACA JUGA:

Akan tetapi Megatron asal Indonesia tersebut kini harus lengser dari posisinya di akhir putaran pertama Liga ini. Dengan raihan total 138 poin, Megawati Hangestri harus rela turun satu peringkat dengan menempati posisi keempat pada daftar top skor sementara Liga Voli Korea Selatan.

Duel pertandingan GS Caltex Seoul dengan Gimcheon Korea Expressway Hi-pass memang telah mengubah susunan pendulang poin terbanyak. Pemain milik Hwaseong IBK Altos, Brittany Abercrombie yang sebelumnya memuncaki daftar top skor juga harus turun tingkat.

Pevoli cantik asal Puerto Riko tersebut harus rela turun dua tingkat untuk berada di peringkat ketiga atau satu setrip di atas Megawati Hangestri.

Megawati Hangestri Raih Gelar MVP, Ungguli Legenda Korsel

Pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi kembali mendapatkan kehormatan ketika baru menjalani musim pertamanya bermain pada Liga Voli Korea 2023-2024.

Megawati Hangestri terus menunjukkan perkembangannya selama membala Daejeon JungKwangJang Red Sparks.

Di mana atlet berusia 24 tahun itu hampir tak tergantikan sebagai juru gedor tim asal Daejeon, Korea Selatan itu pada enam pertandingan awal musim ini.

Megawati mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik atau MVP pada putaran pertama Liga Voli Korea.

Diketahui, Megawati terpilih menjadi MVP setelah mendapatkan nilai tertinggi yang diambil dari suara 31 wartawan di Korea Selatan.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: