Inilah Daftar Brand Sepatu Lokal yang Mendunia, Jangan Ragu Kualitas Boleh Diadu

Inilah Daftar Brand Sepatu Lokal yang Mendunia, Jangan Ragu Kualitas Boleh Diadu

BACA JUGA:

Merk sepatu Compass asal Indonesia sebenarnya sudah ada sejak tahun 1998 yang berawal dari sebuah bisnis keluarga di Bandung. Merk sepatu terkenal ini memiliki tipe sneakers dengan perpaduan desain antara klasik dan modern.

Hal yang membuat merk sepatu Compass terkenal adalah penggunaan material sepatu yang berkualitas yaitu upper canvas, vulcanized soul hingga bahan yang terbuat dari twill bisa menjadi bukti kalau merk sepatu terkenal Compass sangat tangguh.

Kualitas yang sangat baik ditambah harga yang tidak terlalu mahal telah berhasil membuat pecinta sepatu melirik merk sepatu terkenal ini.

  • Pijakbumi

Brand satu ini memiliki ciri khas dengan bahannya yang ramah lingkungan. Dengan bahan yang terbuat dari kulit natural dan ekstrak tumbuhan, menjadi daya tarik tersendiri dari sepatu ini.

Pijakbumi didirikan oleh Rowland Asfales dengan konsep orisinalitas desain, kearifan lokal, dan bahan material yang ramah lingkungan guna mengurangi emisi karbon. Dengan memadupadankan bahan baku pilihan, brand ini mampu menghasilkan produk sepatu yang berkualitas.

Dengan kualitasnya yang bagus, serta kampanyenya dalam menjaga lingkunga Pijakbumi berhasil menarik perhatian pasar global. Bahkan, produk dari Pijakbumi telah diekspor ke 20 negara di dunia.

Demikianlah, informasi artikel diatas terkait brand sepatu lokal yang mendunia yang dapat kamu jadikan referensi untuk membelinya. Semoga artikel diatas dapat membantu. Terimakasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: