Pangsit Rebus Kuah Pedas, Rasanya Bikin Ketagihan, Tidak Perlu Biaya Tinggi, Yuk Coba Dibikin

Pangsit Rebus Kuah Pedas, Rasanya Bikin Ketagihan, Tidak Perlu Biaya Tinggi, Yuk Coba Dibikin

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Makanan ringan serta punya rasa yang nikmat di Indonesia ini, banyak sekali jenis dan rupanya. Bahan-bahannya juga bermacam-macam. Soal rasanya jangan ditanya, sudah tentu menggugah selera.

Sudah habis satu mangkok, rasanya pingin nambahlagi, bikin kita ketagihan untuk  makan dan makan lagi, terutama jika masakan itu berkuah serta pedas rasanya yang umumnya cocok dengan lida orang Indonesia. 

Satu menu yang cocok dan direkomendasikan buat anda santap bersama keluarga tercinta adalah Pangsit rebus kuah pedas. itu satu variannya, ada juga varian biasa yang tidak pedas. Dari namanya kemungkinan besar makanan ini asalnya dari Negeri yang cukup jauh yakni Cina. 

Makanan ini masuk ke Nusantara bersamaan dengan kedatangan Bangsa-Bangsa Cina ke Nusantara. Mereka datang tidak saja membawa budaya, bahasa tetapi juga membawa aneka rupa kuliner mereka yang tentu nikmat sekali rasanya, dan pantas untuk  kita coba.

BACA JUGA:

Soal kandungan gizi di dalam Pangsit rebus kuah pedas, jangan anda tanya, sudah pasti makanan satu ini sangat bergizi, karena terdapat daging ayam sebagai bahan utama. selain itu aneka rupa sayuran yang jelasnya kaya akan mineral berguna untuk  tubuh kita. 

Pangsit rebus kuah pedas, mudah sekali membikinnya. Bahan-bahannya juga banyak terdapat disekitar kita. Berikut cara membuat Pangsit rebus kuah pedas ala RadarPena diambil dari laman Fimela.com

Bahan- bahan

1. 250 gram ayam giling

2. 2 batang daun bawang

3. 2 siung bawah putih, dihaluskan

4. 1 butir telur

5. 1sdt kaldu jamur

6. 1/4 sdt merica bubuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: