Resep Membuat Tahu Kukus Goreng, Cek Apa Saja Bumbu yang Dipergunakan

Resep Membuat Tahu Kukus Goreng, Cek Apa Saja Bumbu yang Dipergunakan

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Tahu Kukus Goreng (TKG) adalah makanan ringan yang rasanya nikmat sekali. Tahu Kukus Goreng sering menjadi makanan kotak dalam acara-acara resmi seperti meetting, seminar dan pelatihan-pelatihan.

Turut masuk dalam menu kue kotak menandakan makanan satu ini cukup bergengsi, sebagai satu panganan yang pas disuguhkan dalam acara-acara resmi.

Harganyapun dimana-mana cukup terjangkau itu salah satu yang menjadikan Tahu Kukus Goreng sebagai salah satu makanan yan wa yag termasuk dalam paket kue kotak 

BACA JUGA:

Tahu Kukus Goreng, membuatnya sangat mudah, kandungan gizinyapun tinggi, karena bahan dasarnya adalah tahu yang diolah dari kacang kedo5elai.

Tahu Kukus Goreng akan lebih nikmat rasanya saat dimakan dengan Cabai Rawit. Biasanya setiap Tahu Kukus Goreng ini sudah include dengan satu biji Cabai Rawit  yang dimasukkan ke dalam kotak kue untuk  acara-acara rapat.

Tahu Kukus Goreng, ini, teksturnya tidak terlalu keras, berbentuk seperti mangkuk kecil. Rasa tahunya sangat terasa sekali, namun, karena sudah dicampur bumbu serta rajangan daun bawang atau dan seledri membuat Tahu Kukus Goreng (TKG) rasanya menjadi lebih nikmat.

Sebagai Pemanis, sering di atas sebuah Tahu Kukus Goreng (TKG) diletakkan sebuah telur burung puyuh rebus yang membuat makanan ini semakin garing. 

BACA JUGA:

Tahu Kukus Goreng, semua orang umumnya menyukainya, karena olahan bumbunya yang punya rasa kuat, serta pembuatnya piawai sehingga tahu itu tidak pecah, saat mulai digigit.

Berikut resep membuat Tahu Kukus Goreng (TKG) dikutip dari laman cookpad.com

Bahan-bahan

1. 10 buah tahu putih ukuran sedang

2. 2 Batang Wortel ukuran besar (boleh dikurangi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: