Rekomendasi Menu Paling Best Seller Mixue yang Enak dan Murah, Cek Disini!

Rekomendasi Menu Paling Best Seller Mixue yang Enak dan Murah, Cek Disini!

JAKARTA,RADARPENA.FIN.CO.ID - Mixue adalah salah satu gerai minuman yang banyak tersebar di Indonesia. Hampir di semua tempat, kamu bisa menemukan gerai Mixue dengan mudah.

Tidak perlu repot untuk mencari gerai dari Mixue. Apabila kamu ingin datang ke Mixue, pastinya kamu harus mengetahui menu yang paling best seller dan murah di Mixue.

Mixue sendiri merupakan salah satu brand ice cream terkenal asal Tiongkok yang dirintis oleh Zhang Hongchao sejak tahun 1999. Saat itu, Mixue belum berdiri sebagai sebuah perusahaan melainkan hanya gerai biasa. 

Namun pada tahun 2010 Mixue resmi berkembang sebagai perusahaan serta membuka gerai hingga ke berbagai negara di seluruh dunia.

BACA JUGA:

Berikut ini, merupakan rekomendasi menu Mixue yang patut untuk diketahui saat ingin berkunjung ke Mixue.

Dengan mengetahui rekomendasi menu yang best seller pada artikel ini dapat membantu kamu agar tak kebingungan saat mau memesan.

Meski semuanya mesti dicoba, tapi menu best seller berikut ini memang paling banyak diburu oleh pecinta es krim. Apa saja sih menu yang best seller dan murah di Mixue? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

  • Lucky Sundae  

Lucky sundae ini terdiri dari dua varian rasa, yaitu strawberry dan coklat. Lucky sundae ini isinya perpaduan antara ice cream vanilla dengan strawberry segar atau coklat yang manis. Di Bawahnya juga ada isian yang random, bisa berisi jelly atau remahan cone. Untuk satu lucky sundae berharga Rp. 16.000. 

  • Ice Cream Tea

Apa rasanya es krim dicampur dengan teh? Ternyata jika dicampur rasanya bisa sangat enak, seperti teh tarik namun tidak membuat perut kenyang seperti kebanyakan teh yang ditambah susu. Ada dua varian rasa yang perlu kamu coba untuk Ice Cream Tea dari Mixue, jasmine tea dan earl grey tea. Masing-masing harganya pun sangat murah, Cuma 13K.

  • Fresh Squeezed Lemonade

Lagi cari menu Mixue best seller yang segar dan gak terlalu manis? Yuk, cobain Fresh Squeezed Lemonade! Minuman ini terbuat dari perasan lemon segar yang di-mix dengan es batu. Ukurannya yang jumbo bakal buatmu merasa lebih puas. Apalagi ketika dinikmati setelah melakukan aktivitas outdoor yang panas.

  • Hawaiian Fruit Tea

Jika pengin minuman segar dengan buah asli, Hawaiian Fruit Tea wajib di-order. Yap,  minuman ini memadukan buah mangga asli dengan jeli rasa buah persik yang menyegarkan. Sebelum diminum, coba mix isian atau topping dalam minumannya. Kemudian, pstikan kamu dapat menikmati aneka isiannya dalam sekali sruput. 

  • Pearl Milk Tea  

Pearl milk tea termasuk salah satu menu favorit. Paduan antara milk tea dengan saus brown sugar ditambah dengan kenyalnya pearl dijamin bikin dahaga hilang. Harganya cukup Rp. 19.000 untuk ukuran medium dan Rp. 22.000 untuk ukuran large. 

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: