Liga Inggris 2023-2024: Everton Vs Brighton Premier League Matchday 11, H2H Serta Link Nonton

Liga Inggris 2023-2024: Everton Vs Brighton Premier League Matchday 11, H2H Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Lanjutan Liga Inggris pekan 11 akan mempertemukan The Toffees Vs The Seagulls yang akan dilaksanakan pada 4 November 2023.

Duel pertandingan Premier League pekan 11 Everton Vs Brighton akan digelar di Stadion Goodison Park, kick off akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Liga Inggris Everton Vs Brighton dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Moji TV serta aplikasi Vidio,link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 8 Mei 2023 dalam pertandingan EPL 2023/2024 dan berhasil dimenangkan oleh The Toffees dengan skor 5 - 1.

Everton saat ini menempati peringkat ke15 dan hanya berhasil meraih 10 poin pada klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara The Seagulls saat ini berada di urutan ke 7 dan berhasil meraih 17 poin pada klasemen sementara Premier League.

BACA JUGA:

Pada pertandingan terakhir tim tuan rumah berhasil meraih dua kemenangan dalam pertandingan sebelumnya, menang atas West Ham skor 1 - 0 dan berhasil menang telak tiga gol tanpa balas lawan Burnley.

Sama halnya dengan Everton, Brighton juga tak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhirnya menang lawan Ajax skor 2 - 0 dan imbang lawan Fulham dengan skor 1 - 1.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan sengit dan alot, kedua tim memiliki ambisi untuk menambah poin agar naik ke peringkat atas klasemen Liga Inggris.

Namun posisi Everton lebih diunggulkan dan diprediksi menang di kandang sendiri. Ditambah The Toffees mencetak tiga gol tak terjawab melewati Burnley pada pertengahan pekan untuk masuk ke babak perempat final Piala EFL.

Diatas kertas Brighton lebih unggul dan berada di atas Everton pada peringkat klasemen sementara Liga Inggris.

"Ketika kami menang, mental pemain meningkat sangat drastis, begitu juga ketika kalah. Sekarang yang kami cari adalah konsistensi untuk menang dan meningkatkan mentalitas," ucap Sean Dyche, dilansir dari laman resmi Everton.

Jadwal Liga Inggris 4 November 2023 

Fulham Vs Manchester United pukul 19.30 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: