Profil Istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ternyata Punya Pendidikan dan Karier Mentereng

Profil Istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ternyata Punya Pendidikan dan Karier Mentereng

Inilah profil Fery Farhati, istri Anies Baswedan yang mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia yang dirangkum dari berbagai sumber.

 

Profil Fery Farhati Istri Anies Baswedan

 

Diketahui nama panjang Fery Farhati yaitu Fery Farhati Ganis yang lahir di Kuningan, Jawa Barat, pada 6 Agustus 1971.

Dirinya berhasil meraih gelar Sarjana Psikologi dari Fakultas Psikologi, UGM di Yogyakarta pada tahun 1996.

Setelah itu, Fery Farhati melanjutkan pendidikan S2 di bidang Applied Family and Child Studies di Northern Illinois University (NIU), School of Family, Consumer and Nutrition Sciences, DeKalb, Illinois, AS pada 2002.

Kampus tersebut merupakan kampus yang sama dengan Anies Baswedan di mana Anies mendapat beasiswa untuk melanjutkan studinya di bidang ilmu politik.

Sama seperti Anies Baswedan, Fery Farhati pun dikenal sebagai akademisi. Ibu empat anak ini sempat menjadi trainer dan pengajar.

BACA JUGA:

Fery Farhati pun diketahui memiliki karier yang mentereng. Pada tahun 2002, Fery menjadi asisten pengajar di Family, Consumer, and Nutrition Sciences (FCNS), Applied Family & Child Study (AFCS), NIU, AS, seperti dikutip Radarpena dari TribunnewsWiki.com.

Setelah satu tahun kemudian, Fery magang di Community Coordinated Child Care (4C), Dekalb, IL, USA.

Ia juga merupakan seorang trainer orang tua serta guru di Lazuardi Global Islamic School, Cinere, Depok pada tahun 2006.

Selanjutnya, ia menjadi trainer guru di Lazuardi Next, Jakarta pada tahun 2007.

Berkat pengalamannya tersebut, Fery pun sering diundang menjadi pembicara, seperti pembicara dalam Komunitas Rumah Pencerah yang bekerja sama dengan OASE KK dan pelatihan menjadi orang tua cerdas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: