Profil Istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ternyata Punya Pendidikan dan Karier Mentereng

Profil Istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ternyata Punya Pendidikan dan Karier Mentereng

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berikut ini profil istri Anies Baswedan, Fery Farhati pendiri Komunikasi Rumah Pencerah yang ternyata punya karier dan pendidikan mentereng. Yuk, simak profilnya!

Anies Baswedan, bakal calon presiden Republik Indonesia ini tengah menjadi sorotan publik. Tak hanya dirinya, istri Anies Baswedan pun turut tersorot.

Banyak publik yang ingin tahu latar belakang keluarga dari sepasang suami istri ini, terlebih profil istri Anies Baswedan yang konon katanya punya karier dan pendidikan mentereng.

Fery Farhati sendiri telah menjalani rumah tangganya selama 27 tahun bersama Anies Baswedan, tepatnya mereka menikah pada tahun 1996.

Dari pernikahannya, Anies Baswedan dan Fery Farhati dikaruniai 4 orang anak, yang mana anak sulungnya merupakan anak perempuan semata wayang.

Anies Baswedan dan Fery Farhati pertama kali bertemu di Universitas Gadjah Mada (UGM). Keduanya dikenal sebagai akademisi lulusan dari kampus tersebut.

BACA JUGA:

Berawal dari kampus UGM itulah kisah cinta keduanya bersemi meskipun Anies dan Fery berbeda jurusan.

Fakta tersebut diungkap langsung oleh Anies Baswedan melalui unggahan di akun Instagram-nya pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Ketika berbincang dengan Putri Tanjung seorang pengusaha muda, Anies Baswedan mengaku bahwa pertama kali kenal Fery Farhati yang kost di dekat rumahnya di Jogja.

Dari kost yang berdekatan itulah mereka mulai berinteraksi dekat dan Anies pun mengaku dirinya nyaman dan cocok ketika mengobrol dengan Fery.

Fery Farhati diketahui selalu mendampingi suaminya di mana pun suaminya berada sejak pernikahan mereka pada 11 Mei 1996.

Fery Farhati turut menjadi pendamping setia saat Anies Baswedan menjadi rektor, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Gubernur DKI Jakarta, hingga kini menjadi bakal calon presiden.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: