Samsung Galaxy S24 Ultra Siap Membawa Perubahan dengan Kecanggihan,Cek Infonya di Sini!

Samsung Galaxy S24 Ultra Siap Membawa Perubahan dengan Kecanggihan,Cek Infonya di Sini!

Jakarta,radarpena.co.id - Banyak sekali rumor tentang perangkat Galaxy seri S terbaru yaitu Samsung Galaxy S24 Ultra yang direncanakan rilis pada 2024.

Rilisnya masih jauh, namun rumor sudah hadir di beberapa media di twitter atau platform X, website smartphone dan lainnya sedang membahas perangkat Galaxy S24 Ultra penerus seri Samsung Galaxy S.

Rumor Samsung semakin meningkat karena peluncuran ponsel utama Samsung dalam tahun ini sudah tidak terlihat lagi.

Hal ini menyebabkan para saingannya meluncurkan produk ponsel musim gugur mereka.

Tantangan besar yang dihadapi Samsung adalah menemukan cara untuk meningkatkan Samsung S23 Ultra, yang menghadirkan performa terbaik, masa penggunaan baterai yang luar biasa, dan kamera terbaik diantara ponsel lain yang pernah ditemui dalam tahun ini.

BACA JUGA:

Rumor awal Galaxy S24 Ultra menunjukkan bahwa ada banyak hal yang menarik.

Selain kemungkinan chip yang lebih bertenaga seperti Snapdragon 8 Gen 3, kami mendengar bahwa Galaxy S24 Ultra dapat memperkenalkan peningkatan kamera lebih lanjut, yang ditandai dengan lensa telefoto yang lebih bertenaga. 

Samsung juga mungkin mempertimbangkan peningkatan kecepatan refresh layar ponsel 6,8 inci serta pendekatan baterai bertumpuk baru yang dapat membuat ponsel bertahan lebih lama ketika sedang diisi daya.

Rumor ini muncul karena bocoran informasi besar-besaran di dunia gadget dari Ice Universe yang mengunggah gambar Tabel Periodik dimana angka 22 mempunya kode Ti yang artinya titanum sebagai material Samsung Galaxy S24 Ultra.

Berdasarkan laporan terbaru, Samsung Galaxy S24 Ultra mengalami peningkatan pada fitur kameranya. 

Galaxy S24 Ultra masih akan mengusung konfigurasi quad-camera untuk kamera belakang. Seperti halnya Galaxy S23 Ultra, nantinya Galaxy S24 Ultra akan dibekali kamera utama 200MP.

BACA JUGA:

Fitur yang membedakan adalah ukuran sensor yang dioptimalkan 1/1,3".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: