Agrowisata Villa Hambalang, Wisata Camping dan Outbond Dekat Jakarta

Agrowisata Villa Hambalang, Wisata Camping dan Outbond Dekat Jakarta

Jakarta,radarpena.fin.co.id - Wisata camping kini sudah menjadi tren di kalangan masyarakat. Beberapa masyarakat umum yang bukan pendaki mulai merubah kegiatan berliburnya dengan bercamping, baik bersama teman ataupun keluarga. Kebanyakan dari mereka mengaku menikmati liburan dengan suasana alam sangat menyenangkan, karena sejenak bisa melepaskan penat dari kehidupan kota.

Umumnya kegaiatan camping dilakukan di gunung oleh beberapa pendaki, namun kini sudah banyak tempat wisata alam yang menyediakan tempat untuk bisa camping. Apalagi banyak tempat wisata camping yang telah menyediakan fasilitas lengkap yang membuat wisatawan merasa nyaman dan tak repot.

 

BACA JUGA:

 

Dari banyaknya tempat wisata alam, Agrowisata Villa Hambalang Sentul Bogor bisa menjadi destinasi wisata camping yang cocok banget untuk mengajak teman ataupun keluarga.

Salah satu alasan Villa Hambalang layak untuk jadi destinasi anda karena aksesnya yang mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi ataupun tranportasi umum. Bahkan tidak hanya bisa menikmati camping, disini anda juga bisa menikmati fasilitas outbond yang sudah disediakan oleh pengelola tempat wisata.

 

  • Villa Hambalang Sentul

Villa Bukit Hambalang Sentul merupakan lokasi outbound di Sentul dengan fasilitas lengkap, view yang menawan, harga terjangkau dan program kegiatan yang atraktif.

Villa ini menawarkan panorama yang sangat indah dan suhu yang lumayan sejuk. Karena, lokasinya berada di atas ketinggian 630 meter diatas permukaan laut (mdpl). Siapa pun yang berada di sini, bisa merasakan segarnya udara yang kaya oksigen, termasuk Anda.

Lokasi mudah dijangkau, baik oleh kendaraan pribadi maupun bis besar atau truk tronton TNI/POLRI. Areal parkir juga luas, bisa menampung 25 bis pariwisata.

 

 

Hanya membutuhkan 1 jam dari Kota Jakarta, melalui tol Jagorawi exit tol Sirkuit Sentul/ Sentul Utara. Akses bebas macet dan bebas pengaturan ganjil genap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: