Nokia 6.3 Pro 5G 2023 Segera Rilis, Kemewahan yang Dinantikan, Kapan Hadir di Indonesia?

Nokia 6.3 Pro 5G 2023 Segera Rilis, Kemewahan yang Dinantikan, Kapan Hadir di Indonesia?

JAKARTA, RADARPENA.FIN.CO.ID - Nokia 6.3 Pro adalah salah satu smartphone paling populer di kalangan masyarakat. Ini adalah smartphone dukungan 5G yang akan segera dirilis.

Smartphone ini punya banyak sekali fitur-fitur keren serta memiliki penyimpanan besar dan RAM besar di dalamnya. Selain itu, ponsel ini memiliki kamera yang bagus dan baterai cadangan.

Bersamaan dengan smartphone kelas atas Nokia seperti Nokia Edge, Nokia Maze, Finish Firm akan meluncurkan smartphone mendatang yang dijuluki Nokia 6.3 Pro.

Pertama-tama, dalam hal tampilan, spesifikasi Nokia 6.3 Pro memamerkan OLED 6,9 inci dengan piksel resolusi 4K. Selain itu, baik bagian depan maupun belakang dilapisi dengan lapisan premium Gorilla Glass 7 untuk melindunginya dari segala kerusakan parah.

BACA JUGA:

Sedangkan untuk prosesor, handset Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888, dipasangkan dengan RAM 8GB/12GB. Selain itu, perangkat kerasnya cukup kuat untuk mendukung penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB (dapat diperluas hingga 512GB ROM melalui slot kartu microSD).

Mengenai kotak jus, monster Nokia tetap menyala dengan sel baterai 7100mAh yang sangat besar, yang tidak dapat dilepas.

Beralih ke sistem fotografi, kamera Nokia 6.3 Pro mengusung penta 108MP + 32MP + 16MP + 5MP + TOF snappers di bagian belakang. Selain itu, di bagian depan, ponsel ini memiliki sensor ganda 48MP + 8MP untuk selfie.

Dari segi perangkat lunak, Nokia baru berjalan pada Android 12 terbaru sebagai sistem operasi. Adapun warna, perangkat akan tiba dengan banyak pilihan: Putih Murni, Hitam, Biru Tua, dan Hijau.

 

Tanggal dan Harga Rilis Nokia 6.3 Pro 5G

Nokia 6.3 Pro 5G rencananya akan dirilis pada 27 Desember 2023. Ini merupakan tanggal rilis resmi Nokia 6.3 Pro di India. Untuk perilisan di Indonesia hingga kini belum dikabarkan.

Dilansir dari artikel gsmarena24, Nokia 6.3 Pro 2023 rencananya akan dijual di Amerika dengan harga yang ditetapan yaitu sebesar $230 USD atau sekitar Rp 3,6 jutaan yang akan dirilis pada bulan Desember 2023. 

BACA JUGA:

Fitur & Spesifikasi Utama Nokia 6.3 Pro 5G

Nokia baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, 6.3 Pro 5G yang telah diumumkan oleh perusahaan. Smartphone menawarkan beberapa spesifikasi dan fitur yang mengesankan, termasuk Jaringan 5G untuk kecepatan data ultra-cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: