Endrick Gagal Pakai Nomor 9 Gegara Kylian Mbappe, Terpaksa Gunakan Jersey Eks Penyerang Gagal Real Madrid

Endrick Gagal Pakai Nomor 9 Gegara Kylian Mbappe, Terpaksa Gunakan Jersey Eks Penyerang Gagal Real Madrid

Endrick Gagal Pakai Nomor 9 Gegara Kylian Mbappe, Terpaksa Gunakan Jersey Eks Penyerang Gagal Real Madrid-Foto: Screenshot Instagram/@realmadrid-

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID – Kylian Mbappe resmi bergabung dengan Real Madrid pada 16 Juli 2024 lalu.

Penyerang baru Los Blancos tersebut resmi bergabung dengan bebas transfer dari klub Ligue 1 Paris Saint-Germaint.

Saat perkenalan Kylian Mbappe ke Real Madrid yang digelar di Santiago Bernabeu sangat padat dan banyak antusiasme penggemar yang memadatkan stadion Los Blancos.

Dengan kedatangan Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu menyebabkan efek bagi Endrick yang gagal untuk menggunakan nomor punggung 9.

Endrick Felipe yang juga bergabung bersama dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2024 dari Palmeiras dengan biaya transfer sebesar 47,5 juta euro.

BACA JUGA:

Endrick Felipe Moreira de Sousa lahir 21 Juli 2006, dikenal dengan nama Endrick, adalah seorang pesepakbola Brasil berposisi sebagai penyerang. Dia bermain untuk klub Palmeiras dan tim nasional Brasil. 

Pemain Palmeiras tersebut diperbolehkan bergabung bersama Real Madrid saat usianya genap ke 18 pada 21 Juli 2024 lalu.

Real Madrid sebenarnya telah memiliki Endrick sejak 2022 setelah dibeli dari Palmeiras seharga 47,5 juta euro.

Kini Endrick Felipe menggunakan jersey nomor punggung 16 yang meruoakan bekas penyerang gagal Real Madrid.

Pada tanggal 15 Desember 2022, Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Palmeiras, Endrick, dan keluarganya, untuk mengontraknya ketika dia berusia 18 tahun pada Juli 2024.

Biaya penandatanganan resmi tidak diungkapkan oleh klub, tetapi dilaporkan sebagai kontrak tiga tahun yang dapat diperpanjang dengan jumlah tetap sebesar €60 juta ditambah pajak €12 juta.

Namun, beberapa sumber lain melaporkan biayanya ditetapkan sebesar €35 juta, dengan sisa €25 juta bergantung pada pencapaian tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: