Inilah Obat Tidur Herbal Untuk Mengatasi Masalah Susah Tidur

Inilah Obat Tidur Herbal Untuk Mengatasi Masalah Susah Tidur

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Insomnia merupakan gangguan tidur yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan. Berbagai cara bisa dilakukan untuk mengatasi Insomnia, salah satunya dengan obat tidur alami.

Dalam jangka panjang, kurang tidur bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Kondisi ini dapat membuat Anda lebih mudah sakit serta rentan mengalami kecelakaan saat berkendara.

Umumnya, dokter akan meresepkan obat tidur atau suplemen melatonin. Terapi untuk mengatasi insomnia mungkin juga akan dilakukan. Namun, ada cara alami yang mungkin bisa Anda pertimbangkan. 

Beberapa herbal berikut pun bisa dijadikan sebagai obat tidur alami:

1. Lelap

Obat herbal Lelap terbuat dari kombinasi akar valerian, ekstrak biji pala, akar eleuthero ginseng, dan polygalae radix. Bahan-bahan ini memiliki manfaat untuk membuat kualitas tidur menjadi lebih baik.

 

Selain membuat tidur lebih nyenyak, obat tidur alami dari tumbuhan ini juga dapat meringankan gangguan sulit tidur (insomnia). Lelap dapat dikonsumsi menjelang tidur di malam hari. 

2. Wellness Hawaiian Noni Extract

Produk Wellness yang terbuat dari ekstrak tanaman hawaiian noni memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan salah satunya masalah susah tidur.

Obat tidur alami ini juga mampu membantu mengatasi penyakit kulit, nyeri sendi, asma, gangguan seksual, dan masalah-masalah reproduksi. Anda bisa minum suplemen ini sesudah makan, 1-2 kali dalam sehari. 

3. Nature’s Plus Dynomins Magnesium 

Magnesium merupakan nutrien yang memiliki beberapa peran untuk mendukung kerja tubuh, salah satunya adalah sistem saraf. Konsumsi magnesium dapat membuat tidur lebih mudah dan nyenyak.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: