Pasutri Wajib Tahu! Berikut 8 Sifat Buruk Istri yang Bisa Menghambat Rezeki Dalam Rumah Tangga

Pasutri Wajib Tahu! Berikut 8 Sifat Buruk Istri yang Bisa Menghambat Rezeki Dalam Rumah Tangga

Ketika hak dari anak yatim piatu dan orang yang tidak mampu tersebut tidak kita berikan, hal tersebut juga merupakan faktor penghambat rezeki dalam rumah tangga.

5.  Melarang Suami Menunaikan Kewajibannya Kepada Orang Tuanya

Sebagai anak yang baik, sudah menjadi kewajibanya untuk merawat orang tuanya dengan memberikan perhatian dan sedikit uang.

Nah, jika istri melarang suaminya untuk menunaikan kewajibanya kepada orang tuanya, hal tersebut dapat menjadi penghambat rezeki dalam rumah tangga.

BACA JUGA:

6.  Durhaka

Istri sangat dilarang keras untuk durhaka kepada suaminya seperti, tidak melayani suami dengan baik, membantah suami atau membuka aib suami kepada orang lain.

Hal-hal tersebut sangat dilarang oleh agama Islam dan dapat menjadi salah satu faktor pengambat rezeki dalam rumah tangga.

7.  Boros

Sikap boros dan suka menghamburkan uang suami adalah hal yang buruk dan merupakan salah satu sifat dari setan. Sebagai seorang istri yang baik, hendaklah membelanjakan uang yang diberikan suami sesuai dengan kebutuhan rumah tangga. Jika terus menerus boros dan berfoya-foya dapat menjadikan rezeki suami menjadi seret atau terhalang.

8.  Sombong atau Riya

Allah sangat tidak menyukai sikap manusia yang sombong atau riya, karena sikap tersebut juga merupakan salah satu sifat dari setan.

BACA JUGA:

Istri yang suka menyombongkan kekayaan suami dengan memakai pakaian dan perhiasan yang berlebihan juga merupakan salah satu faktor penyebab terhambatnya rezeki di dalam rumah tangga.

Itulah 8 sifat buruk istri yang bisa menghambat rejeki dalam rumah tangga. Semoga kita yang masih mempunyai sifat itu bisa menyadarinya dan segera bertaubat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: