Pasutri Wajib Tahu! Berikut 8 Sifat Buruk Istri yang Bisa Menghambat Rezeki Dalam Rumah Tangga

Pasutri Wajib Tahu! Berikut 8 Sifat Buruk Istri yang Bisa Menghambat Rezeki Dalam Rumah Tangga

RADARPENA.CO.ID - Rezeki memang sudah ada yang ngatur, kalimat itu sudah seringkali kita dengarkan. Rezeki memang tidak hanya berupa uang dan barang, bisa jadi kesehatan kita dan keluarga merupakan rezeki yang wajib kita syukuri.

Tapi sebagaimana sudah disadari banyak orang, rezeki itu punya hubungan juga dengan pola perilaku orang tersebut. 

Dalam hubungan suami istri, rezeki yang datang dari Allah kepada pasangan suami istri memang tergantung bagaimana dari sikap suami dan istri tersebut dalam menyikapinya. 

Nah, di artikel RadarPena hari ini kita akan kupas sifat-sifay buruk pada istri yang dapat menjadi penghambat rezeki dalam rumah tangga. 

Biasanya dalam hubungan suami istri di keseharian ada saja sifat-sifat buruk yang sudah menjadi kebiasaan lama kelamaan tidak disadari ternyata bisa menghambat rezeki bagi suami istri dalam hubungan rumah tangga.

BACA JUGA:

Lalu apa saja sifat-sifat buruk istri yang bisa menghalangi rejeki suami dalam rumah tangga?  Di kutip dari artikel radarpekalongan.disway.id dengan judul "Sering Dianggap Sepele, Inilah 8 Sifat Istri yang Menjadi Penghambat Rejeki dalam Rumah Tangga" berikut sifat buruk istri yang menjadi penghambat rejeki dalam rumah tangga :

1.  Tidak Bersyukur

Sifat istri yang menjadi penghambat rezeki dalam rumah tangga yang pertama yaitu tidak bersyukur. Allah selalu memberikan rezeki kepada hambanya yang telah berdoa dan berikhtiyar.

Namun, sikap istri yang kurang bahkan tidak bersyukur dapat menghambat datangnya rezeki. Hal tersebut dikarenakan, istri selalu merasa kurang apabila telah diberi oleh suami.

2.  Tidak Menghargai Kerja Keras Suami

Sifat istri yang menjadi penghambat rezeki dalam rumah tangga yang selanjutnya yaitu Tidak menghargai kerja keras suami.

Membahagiakan istri secara lahir batin memanglah tanggung jawab seorang suami, namun ketika hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan istri dan istri tidak menghargai upaya dari suaminya. Hal tersebutlah yang membuat rezeki menjadi terhambat.

3.  Mengabaikan Kewajiban Ibadah

Sifat istri yang menjadi penghambat rezeki dalam rumah tangga yang berikutnya yaitu mengabaikan kewajiban ibadah. Semua umat muslim wajib menunaikan ibadah sholat dan ibadah-ibadah wajib lainnya.

Namun, jika seorang istri mengabaikan kewajibannya dalam beribadah kepada Allah, terutama ibadah-ibadah wajibnya secara tidak langsung hal tersebut juga menjadi salah satu faktor penghambat rezeki dalam rumah tangga.

4.  Tidak Pernah Bersedekah

Menurut ajaran agama Islam, ada sebagian dari harta kita yang menjadi hak dari anak yatim piatu dan orang yang tidak mampu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: