7 Game Gratis di Google Play Store, Pilihan Terbaik untuk Menghilangkan Kebosanan

7 Game Gratis di Google Play Store, Pilihan Terbaik untuk Menghilangkan Kebosanan

RADARPENA.CO.ID - Siapa yang tidak suka bermain game? Game telah menjadi salah satu cara terbaik untuk menghibur diri dan menghilangkan kebosanan.

Namun, untuk mendapatkan game yang bagus biasanya Anda harus mengeluarkan sejumlah uang. Tapi, tahukah Anda bahwa di Google Play Store terdapat berbagai game seru yang dapat dimainkan secara gratis? 

Di artikel berikut ini, RadarPena akan merekomendasikan 7 game gratis di Google yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk menghilangkan kebosanan Anda.

1.  Among Us 

Among Us telah mendapatkan popularitas yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Dalam game ini, Anda harus berpura-pura menjadi kru pesawat luar angkasa yang sedang melakukan tugas-tugas, sementara ada beberapa impostor yang harus diidentifikasi dan dieliminasi. Game ini sangat seru dimainkan baik bersama teman-teman maupun dengan pemain online lainnya.

BACA JUGA:

2.  PUBG Mobile 

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) telah menjadi salah satu game battle royale yang paling populer di seluruh dunia. Di PUBG Mobile, Anda akan berjuang untuk menjadi yang terakhir hidup di dalam peta yang terus menyusut.

Grafik yang menakjubkan dan adrenalin yang tinggi membuat game ini menjadi pilihan yang sempurna untuk para pecinta game aksi.

3.  Roblox

Roblox adalah sebuah platform game yang memungkinkan para pemain untuk membuat dan bermain game yang dibuat oleh pengguna lainnya.

Dengan ribuan game yang tersedia di dalamnya, Roblox menawarkan berbagai genre seperti petualangan, peternakan, dan bahkan game aksi. Anda dapat bermain bersama teman-teman Anda atau bergabung dengan pemain dari seluruh dunia.

4.  Candy Crush Saga 

Jika Anda menyukai puzzle, maka Candy Crush Saga adalah game yang sempurna untuk Anda. Dalam game ini, Anda harus mencocokkan tiga atau lebih permen dengan warna yang sama untuk menghapusnya dari papan. Tingkat kesulitan yang meningkat membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan.

5.  Asphalt 9

Legends Apakah Anda menyukai game balap mobil? Jika ya, Asphalt 9: Legends adalah pilihan yang tepat. Dengan grafik yang menakjubkan dan kontrol yang responsif, game ini menawarkan pengalaman balap mobil yang nyata. Anda dapat mengendarai mobil mewah dan mengikuti balapan melalui berbagai lintasan yang menarik.

6.  Solitaire

Apakah kamu pernah memainkan game kartu di Windows? Jika iya, kamu pasti tidak akan asing dengan Solitaire. Cara memainkan game ini hanya dengan menyusun kartu sesuai urutan mulai dari terbesar hingga terkecil.

Kamu bisa dinyatakan menang ketika kartu tersebut sudah tersusun dengan baik. Setiap kamu berhasil menyelesaikan satu jenis, nantinya seluruh kartu akan berpindah ke kolom yang sudah diberikan.

7.  Pac-Man

Kamu sekarang sudah bisa memainkan Pac-Man tanpa perlu men-download terlebih dahulu. Hanya dengan mengetikan ‘Pac-Man’ pada laman penelusuran Google kamu bisa langsung mencoba Game populer ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: