Gak hanya Nongkrong, Inilah 5 Coffee Shop di Jakarta yang Nyaman Buat Kerja dengan Koneksi Wifi Cepat

Gak hanya Nongkrong, Inilah 5 Coffee Shop di Jakarta yang Nyaman Buat Kerja dengan Koneksi Wifi Cepat

RADARPENA.CO.ID - Sejak Pandemi Covid-19 berakhir, kini mulai trend bekerja diluar tanpa harus ke kantor. Banyak tempat yang kini bisa dijadikan untuk bekerja mulai dari rumah, cafe, restoran, coffee shop sudah mulai digemari.

Selain itu, kebutuhan akan wifi memang menjadi alasan penting kita untuk bekerja di luar. Dengan kecepataan wifi membuat pekerjaan kita menjadi lebih mudah dan kita semakin nyaman.

Ada beberapa tempat coffee shop yang berpoerasi hingga dini hari. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat ngumpul buat kalian suka nongkrong bahkan terpaksa harus begadang karena adanya tuntutan tugas atau pekerjaan yang harus segera diselesaikan.

Selain menyajikan tempat yang nyaman untuk bekerja dan ngumpul, menu yang disajikan terutama kopi mempunyai signature dish sendiri yang pastinya kopi tersebut sangat enak untuk kita nikmati.

BACA JUGA:

Tanpa berlama-lama, ini beberapa coffee shop di Jakarta yang bisa menjadi rekomendasi untuk begadang mengerjakan tugas ataupun pekerjaan:

1. Coffite Quality Street Coffee

Coffee shop ini menjadi favorit banyak orang untuk mengerjakan tugas atau bekerja. Kalau kamu butuh tempat mengerjakan tugas hingga dini hari, di sini tempatnya.

Terdapat fasilitas Wi-Fi yang gratis dan kencang. Makanan dan minuman di sini pun beragam. Tersedia kopi yang bisa bikin kamu terjaga semalaman.

2. Kopikina Tebet

Kopikina bisa jadi tempat kamu nongkrong semalaman sambil minum kopi. Tempat cozy dengan banyak spot Instagramable. Coffee shop ini unik dengan perabotan berbahan kayu, sehingga membagikan kesan vintage.

Kopikina memiliki 2 zona, yakni smoking zone dan non- smoking zone. Jadi kamu bisa menikmati kopi dengan tenang tanpa mengganggu atau terganggu dengan asap rokok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: