Gak hanya Nongkrong, Inilah 5 Coffee Shop di Jakarta yang Nyaman Buat Kerja dengan Koneksi Wifi Cepat

Gak hanya Nongkrong, Inilah 5 Coffee Shop di Jakarta yang Nyaman Buat Kerja dengan Koneksi Wifi Cepat

BACA JUGA:

Uniknya Coffee shop ini menyajikan berbagai jenis kopi dari seluruh Indonesia, seperti Toba, Gayo, Toraja, Baliem, Lampung dan Flores. Tersedia pula berbagai varian waffle dan pancake yang cocok jadi teman minum kopi.

3. Selawaktu Coffee

Selawaktu Coffee adalah cofffee shop yang aesthetic banget. Kamu enggak perlu ragu menghabiskan waktu hingga tengah malam di sini. Sejumlah menu kopi akan menemani kamu begadang, seperti es kopi, teh, hingga susu.

Pilihan makanannya juga banyak, mulai dari aneka pasta, sandwich, hingga camilan lainnya. 

4. Journey Coffee

Meski tampak luar mungkin kurang meyakinkan. Namun jangan salah, dalamnya sangat cozy dan bikin pelanggan betah berlama-lama menyantap kopi di sini.

Salah satu yang menjadi ciri khas Journey Coffee adalah latte art yang dibuat baristanya selalu unik. Kalau kamu senang dengan latte, jangan lewatkan coffee shop ini.

Selain kopi, tersedia juga berbagai makanan berat seperti nasi goreng, spaghetti, dan pasta. nah pas banget untuk kalian yang suka kelaperan tengah malam.

5. Sleepless Owl

Sesuai namanya, Sleepless Owl menjadi tempat nongkrong yang tepat buat kamu yang terjaga semalaman seperti burung hantu. Tempatnya nyaman, bikin betah duduk berlama-lama.

Makanan dan minuman di Sleepless Owl juga terjangkau. Harga minumannya mulai dari Rp 20 ribu. Sementara menu makanannya dibanderol mulai dari Rp 15 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: