6 Cafe Hits yang Buka 24 Jam di Jakarta, Jadi Penolong Buat yang Suka Nongkrong Malem

6 Cafe Hits yang Buka 24 Jam di Jakarta, Jadi Penolong Buat yang Suka Nongkrong Malem

Nongkrong di malam hari nampaknya akan seru untuk anda mencoba berbagai menu yang ada di Dim Sum Inc. Tidak hanya sekedar menyajikan dim sum saja, café 24 jam di Jakarta ini juga menyajikan banyak menu lainnya seperti Bubur seafood,  wonton soup, ceasar salad, tom yum Soup hingga bubur ayamnya. 

Dekorasi yang ada di Dim Sum Inc ini juga cukup nyaman untuk Anda nongkrong-nongkrong hingga larut malam. Dim Sum Inc ini sebenarnya sudah memiliki beberapa outlet di Jakarta salah satunya seperti di Plasa Festival yang ada di Kuningan.

 

4. 127 Cafe

Anda yang suka menghabiskan malam dengan nongkrong di cafe cobalah untuk berkunjung 127 cafe yang berlokasi di Wahid Hasyim Kebon Kacang. Untuk Anda yang sudah sering ke Waha Kitchen pasti tahu 127 cafe karena posisinya yang bersebelahan. 

Menu andalan yang ada di 127 cafe sendiri adalah kopinya. Ada beberapa menu kopi yang bisa RedTraveler coba diantaranya adalah affogato, picollo latte, green tea latte, cinnamon cappucino, double espresso dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya itu, cafe 24 jam di Jakarta ini juga menyajikan banyak menu dessert lainnya nih untuk menemani waktu nongkrong Anda.

 

5. Waha Kitchen

Kawasan Jakarta Pusat juga memiliki Waha Kitchen sebagai salah satu café 24 jam di Jakarta yang bisa Anda kunjungi. Nama Waha sendiri didapatkan dari singkatan nama jalan wahid hasyim sendiri. Dengan mengusung makanan berupa tema Oriental, Anda bisa mencicipi berbagai macam menu seperti hainam chicken rice, laksa, hingga char kway teownya. 

Semua menu makanan yang ada di sini dibandrol dengan harga Rp 40.000 hingga Rp 100.000. Untuk menu jusnya sendiri juga sangat cukup menyegarkan seperti red spinach, celery, lemon cucumber dan pakcoynya. Jika Anda bosan duduk di dalam ruangan, RedTraveler bisa duduk di outdoor seating juga sambil menikmati suasana malam di sini.

 

 

6. Black Canyon Coffee

Cafe 24 jam di Jakarta yang satu ini memang berasal dari Thailand yang kemudian mulai menyebar ke kawasan Asia pada tahun 2012 . Meski begitu tidak semua menu makanan yang ada di sini benar-benar berkonsep Thailand food. 

Anda bisa mencoba beberapa menu yang direkomendasikan seperti  seperti cream mushroom soup, clear chicken sausage soup, grilled black papper salmon salad, hingga beef spare ribs with BBQ sauce.

Sedangkan untuk kopinya sendiri Anda bisa mencicipi beberapa menunya serperti black canyon hot coffee, caffee latte hingga mocha tastenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: