6 Cafe Hits yang Buka 24 Jam di Jakarta, Jadi Penolong Buat yang Suka Nongkrong Malem

6 Cafe Hits yang Buka 24 Jam di Jakarta, Jadi Penolong Buat yang Suka Nongkrong Malem

RADARPENA.CO.ID - Berbicara tentang nongkrong pasti hal yang pertama yang kita pikirkan adalah tempatnya. Sebenarnya tidak sulit untuk menemukan tempat nongkrong di Jakarta. Pasalnya, kini bisnis kuliner sedang digemari oleh pecinta bisnis.

Mereka beradu-adu membuka restoran, cafe, dan juga coffee shop dengan berbagi keunikan untuk dinikmati oleh pengunjungnya. Mulai dari desainnya, konsep tempat, pilihan menunya, dan juga penawaran promo. Tidak hanya itu saja, terkadang kalian yang suka nongkrong hingga malam akan memperhatikan jam operasionalnya.

Sebagai sebuah kota Megapolitan, Jakarta seolah tidak pernah sepi dari berbagai aktivitas. Bisa dibilang kota yang satu ini selalu ramai selama 24 jam. 

Inilah mengapa kita juga akan menemukan banyak café atau tempat makan yang buka 24 non stop. Tidak hanya sekedar buka selama 24 jam, beberapa café  ini juga menyediakan berbagai makanan lezat, tempat nongkrong yang cozy hingga pertunjukan musik.

Maka Dari itu, Berikut beberapa tempat di Jakarta yang buka 24 jam, cocok buat kalian yang hobi nongkrong malem:

 

 

1. Warunk Upnormal

Hidangan yang ada di sini sebenarnya merupakan hidangan sederhana ala rumah makan. Namun untuk rasa tidak perlu diragukan lagi. Untuk harga menu di tempat ini juga tidak perlu merogoh kocek dalam dalam yang membuat tempat ini sangat digemari untuk dijadikan tempat nongkrong bahkan hingga larut malam.

Mungkin ini salah satu startegi dalam mereka, selain menyajikan menu makanan yang nikmat dan tempat yang mendukung membuat konsumen jadi ingin berlama-lama berkumpul.

Untuk warunk Upnormal sudah memiliki cabag dimana-mana, jadi kalian hanya tinggal cari warunk upnormal yang terdekat didaerah anda.

 

2. Dapoer Roti Bakar

Nongkrong di malam hari memang paling enak makan roti bakar. Salah satu tempat makan yang menyajikan menu tersebut salah satunya adalah Dapoer Roti Bakar. Roti Bakar di sini memiliki tekstur yang tebal tetapi terasa empuk, jadi cukup mengenyangkan untuk Anda yang ingin mengisi perut malam-malam. 

Untuk menu yang ditawarkan sangat kekinian serta nikmat, jadi sangat tidak heran banyak yang merasa betah nongkrong di Dapoer Roti Bakar

Berlokasi di daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan sepertinya tidak sulit untuk menjangkau tempat ini.

 

 

3. Dim Sum Inc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: