Orka Coffee Tebet : Coffee Shop Instagenic Pilihan Anak Selatan Jakarta, Di Jamin Ramah Di Kantong!

Orka Coffee Tebet : Coffee Shop Instagenic Pilihan Anak Selatan Jakarta, Di Jamin Ramah Di Kantong!

RADARPENA.CO.ID - Orka Coffee Tebet adalah salah satu destinasi kopi unik yang terletak di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Tempat ini menjadi favorit pecinta kopi karena menyediakan berbagai pilihan biji kopi berkualitas dan suasana yang nyaman untuk bersantai.

Kedai kopi ini memiliki desain yang menarik dengan sentuhan modern dan klasik yang menciptakan nuansa hangat dan ramah bagi para pengunjungnya. Dalam artikel terbaru radarpena ini, kita akan berkenalan lebih jauh dengan coffee shop yang satu ini!

Banyak di bilang sebagai Coffeeshop Instagenic dengan ruang dua lantai yang lega dan pencahayaan yang baik, Orka Coffee  Tebet mampu menciptakan atmosfer yang cocok untuk menikmati secangkir kopi sambil bercengkerama dengan teman atau sekadar menikmati ketenangan sendiri.

Tempat ini memiliki dua lantai dengan area indoor dan outdoor. Untuk area indoor, furnitur yang ada terlihat asri dan nyaman, sehingga betah untuk berlama-lama. Area outdoor-nya pun juga cocok untuk seseorang yang ingin beraktivitas sambil merokok atau lainnya.

 

BACA JUGA:

 

Salah satu keunggulan Orka Coffee Tebet adalah varian biji kopi berkualitas yang tersedia. Pemilik kedai ini bekerja sama dengan para petani kopi lokal untuk mendapatkan biji kopi terbaik dan menghadirkannya ke meja pengunjung.

Mulai dari biji kopi robusta yang khas dengan rasa pahit yang kuat, hingga biji kopi arabika dengan rasa lembut dan kompleks, semua dapat ditemukan di Orka Coffee Tebet.

Tidak hanya menyediakan biji kopi berkualitas, Orka Coffee Tebet juga menawarkan berbagai macam minuman kopi yang lezat.

Dengan daftar menu terdiri dari Orka Black dan Orka White dari espresso yang pekat dan khas, hingga cappuccino dengan busa susu yang lembut, semua minuman kopi disajikan dengan sempurna oleh barista berpengalaman.

 

Jika Anda tidak terlalu menggemari kopi, Anda juga dapat menikmati minuman non-kopi seperti cookies and cream, Macha latte,  chocollate, Honey Splash, lychee tea dan jus segar yang tersedia di Orka Coffee  Tebet.

Selain minuman kopi, Orka Coffee Tebet juga menyajikan beragam pilihan makanan ringan yang cocok untuk menemani secangkir kopi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: