Orka Coffee Tebet : Coffee Shop Instagenic Pilihan Anak Selatan Jakarta, Di Jamin Ramah Di Kantong!

Orka Coffee Tebet : Coffee Shop Instagenic Pilihan Anak Selatan Jakarta, Di Jamin Ramah Di Kantong!

Mulai dari roti panggang dengan selai yang lezat, hingga kue-kue manis yang menggoda selera, semuanya tersedia di sini. Bagi pecinta makanan berat, Orka Coffee Tebet juga menyediakan makanan seperti Waffle, Ricebowl dan Burger yang lezat.

Orka Coffee Tebet buka dari pagi hingga malam hari, sehingga Anda dapat menikmati suasana dan minuman kesukaan Anda kapan pun Anda mau.

Tidak hanya itu, Orka Coffe Tebet juga menyediakan fasilitas Wi-Fi sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan dunia maya selama berada di kedai ini.

 

Harga di Orka Coffee Tebet ini juga cukup terjangkau untuk kalangan mahasiswa dan pekerja. Berikut lokasi serta akun media sosial resmi milik Orka Coffee :

  • Alamat : Jalan Tebet Barat Dalam Raya No.60 Tebet

  • Telepon : 0822-1000-4660

  • Instagram : @orkacoffee

 

BACA JUGA:

 

Dengan atmosfer yang nyaman, biji kopi berkualitas, dan beragam pilihan minuman dan makanan, Orka Coffee Tebet menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati secangkir kopi yang lezat.

Jika Anda berada di daerah Tebet, jangan lewatkan kunjungan ke kedai kopi ini untuk merasakan pengalaman yang unik dan memikat di Orka Coffee Tebet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: