Rekomendasi 5 Coffee Shop Di Tebet yang Instagramable dan Ramah Di Kantong, Murah Gak Murahan!

Rekomendasi 5 Coffee Shop Di Tebet yang Instagramable dan Ramah Di Kantong, Murah Gak Murahan!

RADARPENA.CO.ID - Tebet merupakan salah satu daerah di Jakarta Selatan yang memiliki banyak tempat makan dan minum yang menarik, terutama coffee shop.

Bagi pecinta kopi, Tebet adalah surganya karena banyaknya pilihan kafe yang berkualitas dan menarik. Berikut ini adalah rekomendasi coffee shop di Tebet yang bisa Anda kunjungi.

1.  Kopi Nako

Bangunan kedai kopi ini berbentuk rumah kaca yang unik. Di bagian depannya, dihiasi tumbuhan kaktus yang membuatnya makin menawan. Terdiri dari ruangan indoor dan outdoor yang nyaman.

Beberapa menu kopi yang bisa kamu nikmati, antara lain es kopi nako, es kopi nako duren, kopi babeh, dan affogato. Disediakan pula menu bukan kopi, yaitu cokelat, matcha latte, dan teh ella. Untuk camilannya, ada donat dan roti goreng.

BACA JUGA:

 

  • Lokasi : Jalan Tebet Barat Dalam X Parkiran Nomor 10, Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan

  • Jam Operasional : 08.00-22.00 WIB

  • Harga : Rp15-34 ribu

2.  Selawaktu Coffee

Saat memasuki kedai kopi ini, kamu akan disambut dengan beberapa poster film terkenal di dindingnya. Dipadukan dengan dinding putih tampak sangat estetik, lho.

Untuk menu kopinya, kamu bisa mencicipi iced white, iced black, filtered coffee, dan es kopi. Selain kopi, kamu juga bisa menikmati teh, es susu regal, dan matcha latte. Untuk makanannya, ada geprek, matah, dan salted egg.

  • Lokasi : Jalan Tebet Timur Dalam Raya Nomor 126, Kelurahan Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan

  • Jam Operasional: 08.00-22.00 WIB

  • Harga : Rp10-38 ribu

3.  Sekedar Kopi

Interior kedai kopi ini bergaya industrialis dengan dindingnya yang dihiasi koran. Di beberapa sudutnya, ada banyak foto tokoh orang ternama, Hitler salah satunya.

Menu minuman yang bisa kamu cicipi, yakni kopi susu, kopi susu cokelat, kopi susu pisang, dan kopi susu hazelnut. Selain menu kopi, kamu juga bisa minum matcha latte, cookies and cream, dan kopi susu vanila.

  • Lokasi : Jalan Prof. DR. Soepomo Nomor 26, Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan

  • Jam Operasional : 08.00-24.00 WIB

  • Harga : Rp15-25 ribu

4.  Orka Coffee

Kedai 60 Common House merupakan pujasera yang terdiri dari beberapa tempat makan. Salah satunya Orka Coffee yang tempatnya cocok banget dijadikan lokasi nongkrong.

Menu makanan yang bisa kamu nikmati antara lain aneka burger, fish and chips, dan grilled chicken. Untuk minumannya, kamu bisa mencicipi espresso, piccolo, latte, dan cookies and cream.

  • Lokasi : 60 Common House, Jalan Tebet Barat Dalam Raya Nomor 60, Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

  • Jam Operasional : 08.00-22.00 WIB

  • Harga : Rp28-74 ribu

5.  Kopi Gelas Kedua

Bangunan dua tingkat bernuansa putih dan cokelat tua ini sering dijadikan lokasi hunting foto, lho. Sebagian besar orang memilih nongkrong di bagian outdoor-nya, karena eksteriornya yang unik.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: