5 Rekomendasi Tempat Nongki Terdekat dan Terbaik di Bandar Lampung yang Instagramable dan Wajib Kamu Kunjungi

5 Rekomendasi Tempat Nongki Terdekat dan Terbaik di Bandar Lampung yang Instagramable dan Wajib Kamu Kunjungi

3. Piene Coffe 

Cafe ini terlihat aesthetic dengan penataan ruang yang apik dan bernuansa putih serta cukup luas, sehingga cocok untuk berfoto.

Cafe ini menyuguhkan spot indoor maupun outdoor yang sama-sama nyaman dengan tambahan berbagai varian minuman khas dari cafe ini.

Cafe ini beroperasi mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 09.00 malam dan beralamat di Jalan Pagar Alam nomor 43, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

 

4. Kopi Berbagi

Kedai kopi ini memiliki beberapa sisi ruangan, yang pertama berada di satu lingkup dengan bar.

Kemudian ada ruangan yang tanpa pendingin udara dan sisi lainnya dengan konsep outdoor.

Untuk sisi outdoor pada cafe ini dibuat dengan konsep kekinian ala anak muda yang simpel dan Instagramable.

Menu yang disuguhkan Kopi Berbagi sangat beragam, mulai dari minuman yang bukan hanya dari varian kopi, snack atau makanan ringan, dan makanan berat bisa kamu pilih.

Lokasi Kopi Berbagi berada di Jalan Pulau Baca nomor 37 atau 67 Jagabaya 2, Bandung Kulon, Kota Bandar Lampung dan buka pukul 12.00 siang hingga 10.00 malam.

BACA JUGA:

 

5. Dijou Coffe Bar

Cafe ini berada di jalan Hos Cokroaminoto nomor 99, Raja Laut, Kota Bandar Lampung dan buka pukul 08.00 pagi hingga pukul 09.30 malam.

Di sini, kopi merupakan menu utama yang bisa kamu pesan. Namun, bagi kamu yang bosan dengan hidangan kopi, kamu bisa memesan aneka minuman dan makanan yang beragam di cafe ini.

Itulah 5 cafe tempat nongki terdekat dan terbaik di Bandar Lampung yang wajib kamu kunjungi jika sedang berlibur atau sedang berkunjung ke Lampung.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: