10 Mobil Termahal di Dunia? Apa Saja, Yuk Intip Listnya!

10 Mobil Termahal di Dunia? Apa  Saja, Yuk Intip Listnya!

RADARPENA.CO.ID - Mobil mewah adalah simbol kemewahan dan status sosial yang tinggi. Bagi banyak orang, memiliki mobil yang mahal dan eksklusif adalah impian yang memikat. Apakah kamu pernah bertanya-tanya tentang mobil termahal di dunia?

Dalam artikel ini, kami akan membawa kamu dalam perjalanan melalui daftar 10 mobil termahal yang pernah dibuat, dan mengungkapkan betapa mewahnya mobil ini yang mungkin hanya akan kamu lihat di jalanan dalam mimpimu.

10 Mobil Termahal di Dunia

1. Bugatti La Voiture Noire - Harga: $18,68 Juta

Bugatti La Voiture Noire adalah mobil termahal di dunia. Harganya yang mencapai hampir $19 juta membuatnya menjadi barang yang sangat langka.

Mobil ini ditenagai oleh mesin W16 berkapasitas 8.0 liter yang menghasilkan 1.479 tenaga kuda, dan mencapai kecepatan maksimum lebih dari 261 mph.

Dengan desain yang elegan dan interior yang mewah, La Voiture Noire adalah definisi nyata dari mobil super.

BACA JUGA:

2. Pagani Zonda HP Barchetta - Harga: $17,5 Juta

Pagani Zonda HP Barchetta adalah salah satu mobil paling eksklusif di dunia, dengan hanya tiga unit yang diproduksi.

Mobil ini memiliki mesin V12 yang menghasilkan 789 tenaga kuda dan menggabungkan desain retro dengan teknologi modern. Harga yang fantastis mencerminkan eksklusivitasnya.

3. Rolls-Royce Sweptail - Harga: $13 Juta

Rolls-Royce Sweptail adalah mobil yang dibuat khusus untuk seorang kolektor kaya raya. Mobil ini menawarkan kemewahan tak tertandingi dan kenyamanan luar biasa.

Dengan desain yang dibuat sesuai keinginan pemiliknya, ini adalah salah satu mobil paling unik yang pernah ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: