Punya Dominasi Pasar Pembeli Muda, Prinsip Ferrari seperti ini

Punya pasar kaum muda,prinsip Ferrari tak berubah--
Radarpena.co.id, Jakarta - Penggemar Ferrari cukup beragam dari berbagai lapisan usia. Namun secara global konsumen utamanya selama ini adalah yang sudah berusia mapan atau bahkan usia lanjut. Namun, menurut Ferrari, hal tersebut kini mulai bergeser. Merek asal Maranello, Italia ini kini mulai menarik klien yang jauh lebih muda, dengan 40 persen pembeli baru kini berusia di bawah 40 tahun.
Dikatakan bahwa jumlah pembeli muda di bawah 40 tahun meningkat 10 persen dibandingkan periode yang sama sekitar 18 bulan lalu.
BACA JUGA:Mobil Listrik Polytron Skyworth K Siap Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Kecanggihannya
BACA JUGA:Penyebab Microsleep dan Cara Mencegahnya, Tips Aman Berkendaraan Saat Mudik Lebaran 2025
Pergeseran ini bukan hanya sekadar catatan kecil, melainkan sebuah tanda bahwa "kuda jingkrak" ini tengah berlari memasuki era baru.
CEO Ferrari, Benedetto Vigna, memberikan seluruh penghargaan kepada tim atas keberhasilan membuat lompatan besar bagi perusahaan. "Saya tidak tahu dengan merek lain, tetapi bagi kami, ini adalah pencapaian berkat tim kami," kata Vigna dilansir dari Carscoops, Rabu (19/3/2025).
Meski pembelinya kini banyak "anak muda" prinsip Enzo Ferrari, yaitu untuk menghasilkan satu mobil lebih sedikit dari yang diminta pasar tidak berubah. Ferrari tetap akan eksklusif.
BACA JUGA:Yamaha FZ-S Fi Hybrid 2025 dengan Teknologi Canggih Resmi Meluncur, Intip Harga dan Spesifikasinya
BACA JUGA:Volkswagen ID. Buzz LWB Resmi Meluncur, Tengok Spesifikasi dan Harga MPV Listrik Ikonik Canggih Ini
Ferrari akan tetap menjaga produksi tetap terbatas, meskipun konsumen mendesak untuk mempercepat waktu pengiriman yang kini lebih dari dua tahun. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: