Resep Hari Ini : Manjakan Lidah dengan Nasi Goreng Teri Petai, Cocok Jadi Menu Makan Malam. Begini Resepnya:

Resep Hari Ini : Manjakan Lidah dengan Nasi Goreng Teri Petai, Cocok Jadi Menu Makan Malam. Begini Resepnya:

RADARPENA.CO.ID - Halo Sobat Radar Pena, masih bingung igin makan malam apa? dan belum punya ide? Nasi goreng bisa jadi rekomendasinya. 

Nasi goreng adalah salah satu menu makanan yang paling sering kita nikmati. Nasi goreng merupakan nasi matang yang kemudian digoreng kembali.

Cara memasak nasi goreng pun juga tidaklah rumit, dan bisa dikreasikan dengan berbagai macam campuran. Namun, nasi goreng tidaklah lengkap tanpa telur.

Kali ini, kami akan bagikan variasi nasi goreng teri petai yang kerap muncul di menu-menu restoran. Namun kali ini akan kami berikan resep untuk dibuat dirumah yang pasti jadi andalan keluarga.

Dijamin anti gagal dan rasanya sungguh nikmat bikin lidah bergoyang-goyang.

 

Nasi Goreng Teri Petai

Kalau sedang bingung mau masak apa untuk malam, biasanya yang terlintas adalah nasi goreng. Karena hidangan nasi goreng praktis, sehingga menjadi solusi ketika bingung ingin masak apa.

Sulit untuk dibantah, nasi goreng bagi banyak masyarakat Indonesia masih menjadi menu andalan dan terfavorit

 

Selain itu, menu makan malam akan terasa lebih istimewa dengan nasi goreng petai ini. Dilengkapi dengan telur serta teri, plus paduan rasa pedas dan campuran olahan bumbu membuat kita lidah tak kuasa menahan godaan untuk terus menyantap.

Nasi goreng bisa jadi andalan sebagai menu makan malam, bisa dipadukan dengan bahan-bahan yang bikin berselera makan. Seperti pete dan ikan asing goreng atau teri.

Pemilihan pete juga perlu diperhatikan, karena pete yang sehar, besar, dan tua punya rasa yang renyah dan aroma yang sedap.

Dan untuk rasa pedas bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Tak perlu khawatir untuk prosesnya, karena menu satu ini tidaklah rumit dan bahan bahannya sangat mudah untuk ditemukan. Proses masaknya hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit hingga sajian makan malam ini bisa dihidangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: